Peristiwa Nasional

Syekh Ali Jaber Akan Dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:57 | 35.85k
Syekh Ali Jaber. (FOTO: YouTube resmi Syekh Ali Jaber)
Syekh Ali Jaber. (FOTO: YouTube resmi Syekh Ali Jaber)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jenazah Syekh Ali Jaber akan dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran milik Yusuf Mansur. Hal itu ditegaskan oleh adik kandung Almarhum yaitu Syekh Muhammad Jabber.

"Banyak yang bertanya beliau akan dimakamkan di mana, bahkan ada yang kata mereka, wasiat beliau di Lombok. Itu bukan wasiat, itu sebenarnya pernah acara di Lombok, cita-cita beliau," ujar Syekh Muhammad di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

"Sebenarnya di awal beliau berkata cita-cita saya dimakamkan di Madinah. Kalau ada yang bisa antar ke Madinah, Alhamdulillah. Tapi tidak bisa, apalagi masa Covid-19,"  tambahnya.

Keluarga pun memutuskan Syekh Ali Jaber akan dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran milik Yusuf Mansur. Apalagi Yusuf Mansur tidak keberatan dengan hal tersebut.

"Alhamdulillah Ustaz Yusuf Mansur menyediakan tempat kuburan di Pondok Pesantren Daarul Quran. Pemakaman beliau InsyaAllah di Daarul Quran," ujarnya soal peristirahatan terakhir Syekh Ali Jaber. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES