Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

Besok, Pemkot Gorontalo Jadwalkan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:20 | 20.93k
Wali Kota pada saat mendampingi kedatangan vaksin di Instalasi Farmasi Kota Gorontalo (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota pada saat mendampingi kedatangan vaksin di Instalasi Farmasi Kota Gorontalo (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo jadwalkan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Gorontalo akan dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 15 Januari 2021 besok, yang bertempat di Bantayo Lo Yiladia Gorontalo.

"Besok kami laksanakan, cuma kami harus menyesuaikan kegiatan yang sama dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi," ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Kamis (14/01/2021)

Marten menjelaskan tempat penyimpanan dosis vaksin di Kota Gorontalo sudah sesuai dengan standar penyimpanan vaksin yang ditentukan oleh pemerintah pusat, demikian juga terkait dengan kemanan para SDM.

"Kami suda siap dari segi peralatan sarana prasarana, dan SDM yang melaksanakan. Tadi juga sudah diperiksa oleh Kadis Kesehatan Provinsi, "ujar Marten.

Untuk menyosialisasikan vaksinasi ini, Marten berharap dukungan dari media untuk memberikan informasi, sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi tersebut.

"Saya berharap melalui dukungan dari teman-teman jurnalis pelaksnaan vaksinasi tahap pertama ini bisa di informasikan kepada masyarakat sehingga mereka tidak termakan hoaks lagi," pinta Marten.

Marten menambahkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kota Gorontalo kebagian 4.520 dosis vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontaloyang diperuntukkan bagi tenaga medis. "Tempat instalasi Vaksin Sinovac yang diterima Pemerintah Kota Gorontalo ditempatkan di Farmasi Kota Gorontalo dengan diperketat pengawasan aparat gabungan kepolisian, Polda Gorontalo," ucap Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES