Indonesia Positif

Rayakan Ulang Tahun ke 4, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Gelar Internal Gathering

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:54 | 78.63k
Pemotongan di acara Puncak Perayaan HUT Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pemotongan di acara Puncak Perayaan HUT Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPesonna Hotel Tugu Yogyakarta merayakan ulang tahun ke empat pada 11 Januari 2021. Pada puncak perayaan hari jadi hotel digelar internal gathering bersama karyawan Pesonna Hotel Yogyakarta.

Acara puncak perayaan yang bertajuk “Yes We Can” dimulai dengan kata sambutan oleh Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta Joko S. Widiyanto, CHA. Dilanjutkan dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Herianda, serta pemotongan tumpeng. 

Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan juga hadiah menarik mulai voucher menginap dan merchandise yang disponsori oleh beberapa klien yang turut mendukung acara ulang tahun Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. Beberapa sponsor yang mendukung acara ini antara lain Pegadaian, Latoya dan GMedia serta beberapa klien dari perusahaan banking, Online Travel Agent dan jasa transportasi.

Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta

“Acara ini kami adakan sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta yang ke-4 bersama karyawan di lingkungan internal. Bahwa di tahun 2020 merupakan tahun yang tidak mudah bagi kami, namun kami masih bisa melalui tantangan ini sebagai sebuah tim yang solid. Itu merupakan sesuatu hal yang perlu diapresiasi melalui acara ini,” ujar Public Relations Manager Dita Retno.

Sebelumnya, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta juga telah melakukan beberapa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun, antara lain melakukan bersih-bersih di tempat ibadah sekitar hotel setiap minggu pada bulan Desember 2020, total ada tiga masjid, yaitu Masjid Noor Jetis, Masjid Al-Ikhlas dan Masjid Husnul Khotimah dan satu gereja, yaitu GKI Wongsodirjan. Selain itu diadakan juga kegiatan pemberian donasi kepada Paguyuban Tukang Becak Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta di area hotel, sebanyak 10 tukang becak.

HUT Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta

Dita menjelaskan rangkaian kegiatan kami lakukan untuk berbagi kasih bersama komunitas sekitar hotel yang selama ini selalu setia mendukung perjalanan kami selama empat tahun. Besar harapan kami bahwa ke depannya, hubungan yang terjalin semakin erat dan baik dari tahun ke tahun. 

Tidak lupa sebagai sebuah penyemangat untuk terus memerangi pandemi, pihak hotel selalu memperhatikan protokol kesehatan. Terbukti pada tahun ini seluruh karyawan hotel sudah dilakukan Rapid Test secara berkala dengan hasil yang baik. 

"Kami juga telah mendapatkan COVID Secure Certificate oleh MTM dan Sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Sucofindo sebagai tim penilai dengan score 100% sebagai bukti telah melakukan protokal kesehatan dengan baik untuk melayani para tamu,” ujar Dita, Public Relations Manager Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES