Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Apresiasi PosPAM Nataru 2021

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:51 | 26.52k
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara   (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara  (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali Kota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, memimpin Apel Penutupan Operasi Lilin Musi 2020, bertempat di Halaman Mapolres Pagar Alam, kamis (14/1/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri Forkopimda Pagar Alam tersebut, dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada empat Pos Pengamanan terbaik, diantaranya Pos Pengamanan Gunung Dempo, Pos Pengamanan Tanjung Aro, Pos Pengamanan Tegur Wangi dan Pos Pengamanan Lematang. Sebagai bentuk apresiasi Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni juga menyerahkan uang pembinaan kepada pemenang Pos Pengamanan terbaik.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara  mengatakan, Operasi Lilin Musi 2020 dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan natal dan tahun baru (nataru) telah terlaksana dengan lancar.

“Operasi Lilin Musi 2020 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab tahun 2020 dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19,” katanya.

Meskipun begitu lanjut Alpian, TNI, Polri dan pihak terkait tetap menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta tetap mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Pagaralam, unsur TNI dan seluruh pihak yang terlibat melaksanakan tugas dengan baik, selama Operasi Lilin Musi 2020 berlangsung, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengunjung yang berlibur ke Kota Pagar Alam,” terangnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES