Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19 Didampingi Ridwan Kamil

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:16 | 35.92k
Ariel Noal jalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RS KIA, Jalan Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/21). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Ariel Noal jalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RS KIA, Jalan Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/21). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Hari ini Kamis (14/1/21), penyuntikan vaksin Covid-19 dilaksanakan di dua rumah sakit di Kota Bandung, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dan RS Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) Kota Bandung.

Untuk pelaksanaan di RS KIA Bandung, Ariel Noah dan novelis Risa Saraswati menjadi public figure yang diberikan vaksin Covid-19 pertama kali di Kota Bandung.

Memakai kaos putih dan celana jins biru, Ariel divaksin ditemani Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Sambil menebar senyum dan melambaikan tangan, Ariel menyapa awak media yang meliput kegiatan penyuntikan vaksin di RS KIA Bandung. Ariel tidak memberi pernyataan.

Selama hampir lima menit proses suntik vaksin Covid-19, Ariel dikelilingi tiga perawat, dan didampingi Gubernur Jabar serta Wakil Walikota Bandung.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES