Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksin Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 12:56 | 61.14k
Wali Kota Pagaralam ajak warga untuk Menyukseskan pelaksanaan vaksinasi
Wali Kota Pagaralam ajak warga untuk Menyukseskan pelaksanaan vaksinasi

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam upaya melindungi diri, keluarga dan sesama. Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menyatakan diri siap menjadi orang pertama di Pagaralam yang akan divaksin Covid-19.

“Pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 akan segera dilakukan secara bertahap. Kita mengimbau kepada masyarakat Pagaralam agar dapat mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, dan saya akan menjadi orang pertama di Pagaralam yang akan divaksin Covid-19,” seru Kak Pian Kamis (14/1/2021).

Untuk itu, beranjak dari hal tersebut, Kak Pian pun menyerukan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Pagaralam untuk memasang profil Whats App (WA) atau Sosial Media (Sosmed), dengan twitbone untuk menyukseskan program vaksinasi.

“Mari kita memasang profil WA atau sosial media dengan twitbone di bawah ini, untuk menyukseskan Program Vaksinasi. Agar kita, keluarga dan sesama, terlindungi dari Covid-19 dan menjadi ajakan serta sosialisasi kepada Masyarakat Pagaralam tentang pentingnya Vaksinasi,” imbuhnya.

Adapun cara untuk mensukseskan Program Vaksinasi, sebut kak Pian, caranya Kunjungi Link https://www.twibbonize.com/pagaralamsiapvaksin. Kemudian ikuti langkah-langkahnya mulai dari Klik tombol Pilih Foto, Lalu pilih foto yang ingin digunakan di gadget anda, lalu klik OK. Sesuaikan foto dengan frame yang ada, Jika sudah pas, lalu klik Crop!

“Tunggu proses download selesai, Klik download, Tunggu proses download selesai dan silakan pasang di sosial media anda. Bantu share ke saudara-saudara yang lain. Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu,” harap Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH . (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES