Peristiwa Nasional

Sebelum Wafat, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:34 | 38.53k
Syekh Ali Jaber saat masih hidupnya. (FOTO: FB Syekh Ali Jaber)
Syekh Ali Jaber saat masih hidupnya. (FOTO: FB Syekh Ali Jaber)

TIMESINDONESIA, JAKARTASyekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis (14/1/2021) pagi ini. Diketahui, ulama besar tersebut adalah sangat cinta terhadap tanah air pilihannya yakni Indonesia.

Ali Jaber adalan ulama yang berasal dari Madinah, Arab Saudi. Saat sah menjadi warga Indonesia, almarhum pernah  mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bahagia dari tanah Indonesia. Ia pun berjanji akan memberikan hal terbaik dan bermanfaat untuk Indonesia.

Ya, kenangan soal kebanggaan dan kebahagiaan itu saat menjadi WNI membekas di hati masyarakat Indonesia. Kamis (14/1/2020) lalu, Syekh Ali Jaber pernah memposting pengajuan menjadi WNI melalui Instagram-nya, 23 Januari 2020. Dia juga memperlihatkan 4 paspor hijaunya di media sosial tersebut.

"Masyaallah Barakallah. Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima," tulisnya.

"Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI. Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin. I love you INDONESIA," ujar Syekh Ali Jaber. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES