Olahraga

Kongres ASKAB PSSI Malang Ditunda, Ini Penyebabnya

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:09 | 68.50k
Komite pemilihan bersama kepolisian saat menjelaskan pembatalan Kongres. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Komite pemilihan bersama kepolisian saat menjelaskan pembatalan Kongres. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKongres ASKAB PSSI Malang yang sedianya dilangsungkan Kamis (14/1/2021) ditunda. Karena belum kantongi izin Satgas Covid-19.

Kongres yang akan dilakukan di area Pendapa Agung Kabupaten Malang tersebut, dibubarkan oleh Kepolisian Polresta Malang Kota dan Satgas Covid-19.

Ketua Komite Pemilihan ASKAB PSSI Malang, Muali mengaku hanya bersurat ke Satpol PP Kabupaten Malang untuk menggelar Kongres tersebut.

"Kami sudah berkomunikasi dengan Kepolisian setempat via telpon. Karena saat mengurus persiapan kongres belum PPKM," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Karena belum mendapatkan izin, maka kongres ditunda. "Kami tunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hingga persyaratan perizinan selesai," urainya.

Ditanya apakah penundaan kongres tersebut melanggar statuta? Dia menjawab tidak. Karena pelaksanaan ditunda di waktu lain, bukan dibatalkan.

"Nanti kami tentukan waktu dan tempatnya lebih lanjut. Karena kami melakukan persiapan ini sejak Desember jauh belum diterapkan PPKM," ungkapnya.

Ia memastikan penundaan Kongres ASKAB PSSI Malang tersebut tidak berpengaruh pada pelaksanaan. "Jumlah peserta tetap tidak bertambah. Kecuali ada yang mengundurkan diri," terangnya.

Akibat penundaan Kongres ASKAB PSSI Malang akibat belum dapat izin dari Satgas Covid-19 tersebut, salah satu Calon Ketua M Sharoni meluapkan kekecewaan dan menyebutkan dirinya sebagai korban politik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES