Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

Vaksinasi di Jawa Timur, Wakapolda Jadi yang Orang Kedua yang Divaksin

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:39 | 25.15k
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat melakukan vaksinasi di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/1/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat melakukan vaksinasi di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/1/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 perdana di Jawa Timur digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Setelah Wagub Emil Dardak, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjadi orang kedua yang disuntik vaksin Covid-19 Sinovac.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta tidak ikut dalam pelaksanaan vaksinasisi tersebut.

"Alhamdulillah di situasi pandemi covid-19 hari ini kita bersama-sama hadir di grahadi dalam rangka vaksinasi covid-19," ungkap Slamet saat melakukan sambutan.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo a

Slamet mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan hal yang perlu disyukuri. hal tersebut adalah bagian dari upaya mendapatkan kesehatan.

"Dalam kesempatan ini saya bersama seluruh forkopimda hadir di Grahadi dalam rangka kegiatan vaksinasi Covid-19. Untuk itu, masyarakat jangan ragu bahwa seperti yang sudah disampaikan, apa yang kita laksanakan hari ini agar kita tetap terhindar dari Covid-19," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES