Peristiwa Daerah

Musda KNPI Pamekasan Bakal Diikuti 37 OKP

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:26 | 37.31k
Acara Musda yang berlangsung di aula Hotel Berlian. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Acara Musda yang berlangsung di aula Hotel Berlian. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI Pamekasan) akan menggelar musyawarah daerah (Musda). Musda tersebut akan diikuti oleh sebanyak 37 Organisasi Kepemudaan di Pamekasan bertempat di aula Hotel Berlian, Kamis ‎‎(14/1/2021).

Noer Faisal ketua DPD KNPI Pamekasan mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan tim KNPI Pamekasan terdapat sebanyak 37 OKP yang terhimpun dalam KNPI dan menjadi peserta musda.

"Verifikasi OKP sudah dilakukan oleh tim, pendaftaran calon ditutup tadi malam bertempat di kantor Bawaslu dan hari ini langsung pelaksanaan," katanya.

Selanjutnya, 37 OKP yang sudah terverifikasi berhak mengikuti dan mempunyai satu hak suara untuk menentukan ketua KNPI Pamekasan untuk periode selanjutnya.

Sejumlah nama beredar sebagai calon Ketua KNPI Pamekasan untuk periode selanjutnya. Nama tersebut sebagai pengurus dari OKP yang tergabung dalam KNPI.

Calon Ketua KNPI Pamekasan yang pertama Ali Hosnan yang merupakan aktivis HMI jebolan kampus UNIRA. Saat ini sebagai dosen di UNIRA dan merupakan owner Ayam Geprek Bie Queen.

Kedua, Abdul Hamid merupakan alumni UIM Pamekasan dan juga jebolan Ponpes Darul Ulum Banyuanyar. Abdul Hamid saat ini sedang menjadi pengurus partai Gerindra Pamekasan dan tergabung dalam Bela Negara Pamekasan.

Yang ketiga, Moh Zayyadi merupakan dosen matematika di UNIRA dan sedang menjadi  pengurus Ansor Pamekasan. Selama kuliah, ia aktif di PMII.

Musda KNPI Pamekasan akan diikuti oleh sebanyak 37 Organisasi Kepemudaan di Pamekasan bertempat di aula Hotel Berlian, Kamis ‎‎(14/1/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES