Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

Abdullah Azwar Anas Raih Positive News Maker Banyuwangi 2020

Kamis, 14 Januari 2021 - 08:30 | 56.04k
Abdullah Azwar Anas, Positive News Maker Banyuwangi 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
Abdullah Azwar Anas, Positive News Maker Banyuwangi 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam karier kepemimpinanya, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas adalah sosok yang konsisten menebar informasi tentang pencapaian positif. Semua tercipta dari segudang prestasi dan penghargaan yang diraih hampir sepanjang dua periode pengabdian.

Disisi lain, suami dari Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani ini juga terbukti berhasil membuat kemajuan. Bukan hanya infrastuktur tapi juga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap elemen masyarakat. Kesejahteraan kalangan Wong Cilik pun ikut dia katrol.

Yang paling istimewa adalah pembangunan sektor pariwisata daerah. Kota Santet yang sebelumnya menjadi label kabupaten ujung timur pulau Jawa, kini berganti dengan Kota Pariwisata. Semua tak lepas dari sejumlah inovasi yang digagas oleh Bupati Abdullah Azwar Anas.

Segudang pencapaian putra daerah Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, ini menjadi trend dan mampu memotivasi seluruh elemen masyarakat. Khususnya kaum milenial. Untuk turut bangkit bersama mendorong percepatan pembangunan daerah dibidang masing – masing. Pencapaian inilah yang membuat Abdullah Azwar Anas layak mendapatkan Positive News Maker dalam Anugerah TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES