Olahraga

Akademi Arema Jajaki Kerjasama dengan Sponsor

Kamis, 14 Januari 2021 - 07:16 | 113.69k
Akademi Arema. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Akademi Arema. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belum bergulirnya kompetisi Liga 1 ternyata tidak membuat Arema FC kehilangan daya tarik, kali ini Akademi Arema dikabarkan tengah melakukan penjajakan kerjasama dengan sponsor.

Sebagai institusi pendidikan sepakbola resmi yang dikelola oleh Arema FC, Akademi Arema memang memberikan potensi tersendiri. Lebih-lebih di musim ini mereka mampu membuat beberapa siswa Akademi Arema ‘naik kelas’ ke tim Arema FC.

Manajer operasional Akademi Arema Sudarmaji mengatakan, penjajakan memang tengah dilakukan.  "Memang selama ini ada beberapa sponsor yang tertarik untuk bekerjasama, tapi masih dalam tahap penjajakan," ungkapnya, Kamis (14/1/2021).

Sudarmaji  mengatakan bahwa kedua belah pihak sejauh ini masih saling mempelajari satu sama lain karena akan melakukan kerjasama jangka panjang.  "Karena tujuannya jangka panjang maka baik dari Akademi Arema dan pihak sponsor masih melakukan penjajakan," ungkapnya.

Terkait perusahaan apa yang tengah mendekati Arema FC, Sudarmaji  enggan berkomentar lebih jauh. Namun desas desus yang berkembang adalah produk penyedia alat-alat kesehatan dengan jangkauan distribusi hingga ke luar negeri.

Buka Peluang Industri Lokal

Terlepas dari rencana masuknya sponsor, keberadaaan Akademi Arema sejauh ini memang memberikan peluang tersendiri di duni usaha. Lebih-lebih untuk industri lokal yang ingin berkembang.

“Akademi Arema selalu terbuka dengan pihak-pihak yang ingin bekerjasama, demikian pula untuk sektor UKM,” ungkap Sudarmaji.

Potensi besar Akademi Arema tidak lepas dari jangkauan luas Akademi Arema sendiri, kendati berada di Malang namun siswa yang terdaftar berasal dari luar Malang bahkan beberapa juga berasal dari luar pulau seperti Kalimantan dan Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES