Olahraga

Sekretaris Persebaya: Tidak Ada Urgensinya Melanjutkan Liga 1 Musim 2020-2021

Rabu, 13 Januari 2021 - 23:28 | 32.92k
Ram Surahman (tengah) dalam sebuah konferensi pers sebelum masa pandemi Covid-19. (Foto: Persebaya.id)
Ram Surahman (tengah) dalam sebuah konferensi pers sebelum masa pandemi Covid-19. (Foto: Persebaya.id)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sampai bulan ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru belum juga bisa mengantongi izin untuk melanjutkan Liga 1 musim 2020-2021. Menanggapi hal tersebut Ram Surahman sekretaris Persebaya menyampaikan bahwa kompetisi musim ini sebaiknya diakhiri saja.

"Tidak ada urgensinya melanjutkan kompetisi (2020-2021). Kita buka lembaran baru agar klub bisa recovery. PSSI harus segera tegas memutuskan nasib kompetisi ini," ungkap Ram.

Mengingat pada situasi pandemi Covid-19 ini sudah banyak klub yang tumbang akibat kesulitan memutar roda finansial. Terbaru, ada Madura United dan Persipura Jayapura yang harus bubar. Bayangkan berapa banyak nasib pemain dan tim official yang akhirnya menjadi korban.

Lanjut Ram, jika PSSI tegas memutuskan bahwa akan ada kompetisi baru, maka klub dapat melakukan banyak hal. Mulai dari pembicaraan kontrak kembali dengan pemain, mencari sponsor baru, infrastuktur, atau memperkuat relasi dengan stakeholder lainnya.

“Akan ada LIB owner meeting 22 Januari 2021 secara virtual nanti. Persebaya akan menyampaikan itu semua. PSSI harus pro aktif memutuskan ini," tegas mantan Media Officer Persebaya ini terkait kelanjutan liga 1 musim 2020-2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES