Entertainment

Money Heist, Serial Netflix Paling Laris di Dunia yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 14 Januari 2021 - 02:43 | 131.37k
Poster serial film Money Heist yang sukses menjadi yang terlaris di dunia setelah tayang di Netflix. (Grafis: Netflix.com)
Poster serial film Money Heist yang sukses menjadi yang terlaris di dunia setelah tayang di Netflix. (Grafis: Netflix.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMoney Heist, serial film yang fenomenal sejak tahun 2019 ini pada awal penayangannya merupakan serial dengan rating yang buruk di Spanyol. Namun siapa sangka, setelah tayang di Netflix, Money Heist menjadi salah satu serial paling laris di dunia.

Mengisahkan upaya delapan orang pencuri yang melakukan perampokan ke badan pencetakan uang Spanyol atau Royal Mint of Spain. Dalam aksi perampokan itu, para pencuri turut menyandera pegawai dan pengunjung di dalam gedung tersebut.

Money Heist 2

Aksi perampokan ini bukanlah kasus kriminal biasa karena komplotan pencuri tersebut telah merencanakan aksi dengan begitu detail. Penonton akan dibuat berdecak kagum dengan cara brilian mereka menyusun strategi.

Kehebatan perencanaan yang dimiliki oleh komplotan pencuri tersebut merupakan ide dari seorang pria yang menyebut dirinya Profesor. Dialah dalang di balik setiap kasus kriminal yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut.

Tiap karakternya dibuat dengan begitu kuat sehingga penonton akan mudah untuk mengenalnya. Seperti Berlin si pimpinan perampok yang terkenal tanpa ampun ketika itu berurusan dengan keselamatan timnya.

Serial asal Spanyol yang memiliki judul asli La Casa De Papel ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis season ke 5 pada tahun 2021 ini, sekaligus menjadi season terakhir dari perjalanan berliku Profesor cs.

Money Heist 3

Secara keseluruhan, Money Heist ini cocok untuk kalian yang pecinta film bergenre action crime. Apalagi untuk kalian yang merasa bosan di tengah pandemi Covid-19 karena harus #dirumahsaja pada masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Sebab, Money Heist menyajikan aksi perampokan yang menegangkan dan akan membuat penontonnya penasaran dengan penyelesaian konflik di tiap episodenya. Terbukti dengan penilaian 93% dari Rotten Tomatoes. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES