Olahraga

Dari Spanyol, 2 Pemain Persebaya Akan Mendarat di Indonesia Besok

Rabu, 13 Januari 2021 - 21:06 | 34.76k
Pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol. (Foto: PSSI.org)
Pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol. (Foto: PSSI.org)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dua pemain muda andalan Persebaya, Rizky Ridho dan Supriadi bersama anggota Timnas U-19 lainya, direncanakan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Kamis, (14/01/2021) besok.

Hal tersebut disebabkan karena percepatan agenda latihan dari skuad asuhan Shin Tae-yong sehingga sudah bisa meninggalkan Spanyol pada hari Rabu (13/01/2021).

Kepastian rencana tersebut telah dijelaskan oleh Yunus Nusi, selaku Plt Sekjen PSSI pasca mengamati perkembangan latihan di Spanyol. Selain itu, dirinya telah berkomunikasi dengan pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong bersama Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI.

Sebelumya, Rizky Ridho bersama skuad Timnas U-19 lainya dijadwalkan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol hingga 31 Januari 2021 mendatang.

“Kami akhirnya memulangkan Timnas U-19 lebih cepat. Hal ini karena kami tidak dapat menjalani pertandingan uji coba yang sudah direncanakan. Keputusan ini dilakukan usai kami berkomunikasi dengan Pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik Indra Sjafri,” jelas Yunus yang dikutip melalui laman resmi PSSI.

Ia juga menegaskan PSSI tetap berkomitmen terhadap dua pemain andalan Persebaya, Rizky Ridho dan Supriadi serta para pemain Timnas U-19 lainnya akan menjadi pemain Timnas U-23 atau Timnas senior nantinya meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES