Peristiwa Daerah

Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu Komitmen Sinergi dengan Media Massa

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:30 | 24.38k
Kasdim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Mayor Arh Joko Istianto ketika diskusi secara virtual. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kasdim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Mayor Arh Joko Istianto ketika diskusi secara virtual. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Komitmen untuk bersinergi yang baik dengan media massa serta wartawan menjadi komitmen dari Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu

Hal ini disampaikan Kasdim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Mayor Arh Joko Istianto, ketika diskusi secara virtual dengan Pengurus Baru PWI Malang Raya, Rabu (13/1/2021).

"Seperti disampaikan oleh Dandim beberapa waktu lalu dalam acara coffee morning, tanpa insan pers maupun insan media, masyarakat akan sulit menerima berita-berita, informasi dan apa yang telah diperbuat atau dilaksanakan oleh Kodim 0818," ujarnya.

Maka dari itu, pihaknya siap menjalin sinergi yang baik dengan media maupun wartawan. "Karena peranan media sangat penting untuk menyampaikan informasi apa yang telah kami lakukan untuk masyarakat," jelasnya.

Untuk itu, lanjut Perwira Menengah atau Pamen TNI dengan satu melati di pundaknya menyebutkan, media dan pers sangat membantu tugas dari Kodim 0818 untuk melakukan berbagai kegiatan penting.

"Karena dari medialah yang bisa membantu dan memiliki peranan penting dalam penulisan berita yang bersifat membangun," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan pentingnya loyalitas anggota dalam berorganisasi.

"Loyalitas anggota dalam berorganisasi itu perlu untuk meningkatkan kinerja organisasi, di militer juga sama loyalitas anggota TNI diperlukan dalam bertugas," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan, Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu siap bersinergi dengan Kepengurusan yang baru organisasi PWI Malang Raya terkait pembangunan dan penyampaian informasi Positif kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES