Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Jadi Contoh bagi Warga, Komandan Kodim 0508 Depok Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:23 | 15.51k
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj (tengah) saat melihat vaksin di RS UI beberapa waktu lalu. (Foto: Diskominfo Kota Depok)
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj (tengah) saat melihat vaksin di RS UI beberapa waktu lalu. (Foto: Diskominfo Kota Depok)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTAPemkot Depok berencana meluncurkan vaksin Covid-19 pada Kamis (14/1/2021) di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI). Untuk mendukung program tersebut, Komandan Kodim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menyatakan siap menerima suntikan vaksin Sinovac.

"Sebagai TNI saya selalu siap untuk menjalankan arahan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat," ucap Kolonel Agus pada Rabu (13/1/2021).

Kolonel Agus menjelaskan, Kodim Depok juga akan membantu proses pengamanan vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kota Depok pada Selasa (12/01) kemarin. Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat.

Kemudian, sambungnya, mengenai  jumlah personel yang akan dikerahkan untuk pengamanan vaksin, akan disesuaikan dengan kebutuhan. 

"Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin Covid-19 tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin," tandas Komandan Kodim 0508 Depok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES