Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

dr Syahrul Alim, Sosok Positive News Maker Blitar 2020

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:33 | 117.89k
Ketua DPRD Kota Blitar, dr Syahrul Alim, peraih Positive News Maker Blitar 2020. (Desain: Dena Setya Utama)
Ketua DPRD Kota Blitar, dr Syahrul Alim, peraih Positive News Maker Blitar 2020. (Desain: Dena Setya Utama)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ketua DPRD Kota Blitar dr Syahrul Alim berhasil meraih Anugerah TIMES Indonesia (ATI) kategori Positive News Maker Blitar 2020. Selama ini dr Syahrul dinilai cukup terbuka, termasuk kepada media. 

Pria kelahiran 1972 ini selalu menyambut baik permintaan wawancara dari awak media di kota Blitar. Tidak hanya itu, ia juga terkenal santun dalam memberikan statement terkait dinamika politik di Kota Blitar. Terutama, di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali) Kota Blitar 2020. 

Berdasarkan penilaian tim TIMES Indonesia Biro Blitar, sejauh ini dr Syahrul belum pernah mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan apalagi menjelekkan lawan politik di kontestasi Pilwali Kota Blitar.

dr Syahrul memulai karir politiknya dengan menjadi anggota DPRD Kota Blitar sejak 2004. Ia merupakan kader militan PDI Perjuangan. Kini, ia diberi amanah untuk memimpin DPRD Kota Blitar.

"Beliau layak menerima Anugerah TIMES Indonesia. Selain dedikasinya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dan juga membangun kota Blitar. Beliau termasuk orang yang santun dalam berpolitik," urai General Manager TIMES Indonesia Biro Blitar, Zainal Arifin.

Saat ini, pria yang juga seorang dokter di Rumah Sakit Syuhada Haji Kota Blitar itu menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kota Blitar. Ia terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) pada tahun 2019. Dr Syahrul menggantikan Said Novandi yang sebelumnya menggantikan M Samanhudi Anwar.

"Dr Syahrul adalah kader PDI Perjuangan tulen, taat, dan penuh tanggung jawab menjalankan amanah partai," tutur Zainal.

Sebagai informasi, Anugerah TIMES Indonesia tahun 2020 (ATI 2020) adalah penyelenggaraan kedua setelah pada tahun 2019 lalu sukses diselenggarakan. Untuk sosok atau lembaga yang mendapatkan ATI 2020, tim khusus dari TIMES Indonesia melibatkan beberapa ahli atau akademisi dari perguruan tinggi. Mereka mendiskusikan dan mengaji calon penerima sesuai data rekam jejak digital dan realitas di dunia nyata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES