Indonesia Positif

Jalin Silaturahmi, Dandenpom IV/I Purwokerto Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:12 | 207.07k
Kunjungan dandenpom IV/I Purwokerto di Makodim Cilacap. (FOTO: Pendim Cilacap For TIMES Indonesia)
Kunjungan dandenpom IV/I Purwokerto di Makodim Cilacap. (FOTO: Pendim Cilacap For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) IV/1 Purwokerto Letkol CPM (K) Asmin Tapahing melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0703/Cilacap di Jln Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Rabu (13/1/2021).

Kedatangannya disambut langsung Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P di halaman Kodim setempat. Dandenpom datang bersama rombongan yang terdiri dari Peltu Samsul, Peltu Sriyani, Pelda Saeful, Praka Dian, Pratu Eka dan Prada Rizal. Turut mendampingi, Dansubdenpom IV/1-1 Cilacap Kapten CPM Ujang Rahmat.

Setelah istirahat sejenak di ruang lobi Markas Kodim, Dandenpom IV/1 Purwokerto Letkol CPM (K) Asmin Tapahing ditemani Dansubdenpom IV/1-1 Cilacap diterima masuk ke ruang kerja Komandan Kodim 0703/Cilacap. Turut mendampingi Komandan Kodim, Pasi Intel Kodim Lettu Inf. Jurizal. 

Terlihat hangat percakapan diantara kedua pimpinan Jajaran TNI AD yang sama sama baru menjabat sebagai Komandan Satuan di bawah wilayah Korem 071/Wijayakusuma tersebut. Diketahui, Letkol CPM (K) Asmin Tapahing baru menjabat sebagai Dandenpom IV/1 Purwokerto pada bulan Desember 2020 kemarin menggantikan Letkol CPM Heri Iswan. 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja diantara mereka, kunjungannya ke Markas Kodim 0703/Cilacap tersebut bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi dalam rangka memajukan satuan TNI AD. Serta lebih meningkatkan sinergitas antar satuan dalam melaksanakan tugas yang turun dari Komando Atas. 

Selain itu, Polisi Militer sebagai penegak aturan dan kedisiplinan prajurit wajib hukumnya menegakkan aturan yang setegak-tegaknya termasuk di dalamnya kepada seluruh prajurit Kodim 0703/Cilacap dan jajarannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES