Peristiwa Daerah

Kapolres Majalengka Bersilaturahmi Ke Sejumlah Tokoh Agama

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:05 | 40.87k
Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama di Majalengka. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama di Majalengka. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Silaturahmi ini kepada tokoh agama NU, Muhammadiyah dan Persis. Momen ini sekaligus untuk memperkenalkan diri dan meminta dukungan dalam menjaga kondusifitas wilayah," kata AKBP Syamsul, Rabu (13/1/2021).

AKBP-Syamsul-Huda-2.jpg

Menurutnya, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka, juga tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama dari lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

"Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, kami harapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka," ujarnya.

AKBP-Syamsul-Huda-3.jpg

Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk keselamatan santri dan warga masyarakat sekitar.

Sementara itu,Ustadz Yuyud didampingi  KH Jaenal Muttaqin selaku tokoh agama di Majalengka menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Majalengka yang telah sudi singgah di rumah kami yang selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES