Peristiwa Daerah

Partai Demokrat Banyuwangi Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:32 | 99.87k
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anda orang baik?. Haus mengabdi kepada masyarakat dan daerah? Ada kabar baik dari DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Partai berlambang Mercy ini akan membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024 (Pileg 2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, menegaskan bahwa pendaftaran akan segera dibuka.

“Untuk tanggal pastinya, akan kita umumkan menyusul,” katanya, Rabu (13/1/2020).

Bagi yang berminat, lanjutnya, mulai saat ini bisa datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi, di Ruko Rich Palace II, Jalan Kepiting. Agar lebih memahami visi dan misi partai yang di Ketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tentang persyaratan apa saja yang dibutuhkan, masih Michael, pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun akan ada perlakuan istimewa bagi sosok yang lolos dua kategori survey. Pertama, kategori orang baik. Dan kedua, mereka yang punya niatan serta tekad kuat mengabdi untuk masyarakat dan daerah.

“Kami sangat berharap kursi wakil rakyat bisa diisi orang – orang baik,” ungkap pria yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Untuk itu, politisi pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, tersebut mengajak orang baik yang ingin mengabdikan diri pada masyarakat dan daerah bisa bergabung menjadi Caleg Partai Demokrat Banyuwangi. Karena menurut Michael, saat orang baik sudah tidak peduli dengan politik, maka jangan menyalahkan siapa – siapa jika politik diisi sekawanan orang jahat. “Mari kita bersama berjuang demi kebaikan dan kemajuan Banyuwangi ke depan,” cetusnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES