Pemerintahan

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Indartato Mulai Pamitan dengan PNS Pemkab Pacitan

Rabu, 13 Januari 2021 - 13:41 | 40.59k
Bupati Indartato saat mendatangi salah satu kantor OPD di Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Bupati Indartato saat mendatangi salah satu kantor OPD di Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Jelang akhir masa jabatan, Bupati Pacitan, Jawa Timur, Indartato mulai berpamitan dengan PNS di lingkup Pemkab Pacitan, Pada Rabu (13/1/2021) ia mendatangi kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Akhir masa jabatan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada kesalahan, saran saya kinerja terus semangat agar selalu diterima oleh masyarakat," katanya.

Bupati juga mengajak agar segenap OPD mendukung kinerja Bupati Pacitan yang baru yakni Indrata Nur Bayuaji agar Pacitan lebih baik dari sebelumnya.

Indartato-2.jpg

"Sudah barang tentu ada, saya mengajak agar OPD mendukung program kerja Bupati baru nanti kedepan agar lebih baik," ajak Bupati, usai mengunjungi kantor Kominfo Pacitan. Sebagai informasi,  masa jabatan Bupati Indartato, akan berkahir pada tanggal 4 April 2021.

Pada kesempatan yang sama menanggapi melonjaknya angka kemiskinan di Pacitan pada tahun 2020 capai 0,87 persen. Bupati Indartato mengatakan pihaknya sudah memprediksi akan kejadian tersebut.

Sebab, dengan adanya pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kehilangan kerjanya. Dia berharap Pemerintah mulai dari pusat hingga Provinsi dapat membantu kesulitan ekonomi tingkat Kabupaten.

"Sudah barang tentu kita sudah memprediksi dengan adanya Covid-19, mudah-mudahan Pemerintah bisa membantu,"jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES