Entertainment

Joko Anwar Persiapkan Film Baru, Aktornya Ario Bayu

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:51 | 84.48k
Joko Anwar. (Dok. Bumilangit Studios/Legacy Pictures)
Joko Anwar. (Dok. Bumilangit Studios/Legacy Pictures)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara kawakan tanah air Joko Anwar tengah mempersiapkan film baru. Hal itu terlihat dari poster yang diunggahnya di akun instagramnya @jokoanwar beberapa waktu lalu. 

Poster tersebut bergambar wajah Ario Bayu dengan tulisan A Film by Joko Anwar Remarkable Things During a Killing. Pada postingan tersebut Joko Anwar juga menuliskan keterangan A reminder. In development.

Unggahan tersebut direspon banyak artis diantaranya Ario Bayu sendiri,  Asmara Abigail, Chicco Jerikho, dan Narizac Noer.

Joko Anwar b

Diketahui Joko Anwar adalah sutradara papan atas Indonesia. Ia memulai debutnya di bidang film pada 2005 silam, dengan film berjudul Janji Joni yang dibintangi Nicholas Saputra. 

Dalam karirnya Joko Anwar sering membuat film pendek maupun layar lebar dengan berbagai genre. Beberapa judul film yang sudah ia garap seperti Pintu Terlarang ((2009), Modus Anomali (2012), A Copy of Mind (2015), Pengabdi Setan (2017), Gundala (2019), Perempuan Tanah Jahanam (2019).

Beberapa karya filmnya mendulang sukses dengan banyak penghargaan. Yang terbaru film Perempuan Tanah Jahanam mendulang sukses dengan memboyong 6 penghargaan FFI 2020. Bahkan film tersebut juga menjadi film horor pertama yang mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan film internasional Oscar. 

Sebelumnya film horor yang dibintangi Tara Basro itu juga menang dalam Méliès International Festivals Federation (MIFF) Award for Best Asian Film di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2020. 

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Joko Anwar terkait postingan film terbarunya yang diposting di ig itu. Kita tunggu saja kejutan dari sang sutradara bertangan dingin itu ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES