Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

Anugerah TIMES Indonesia Nobatkan Karna Sobahi sebagai Positive News Maker Cirebon Raya 2020

Rabu, 13 Januari 2021 - 08:00 | 77.11k
Karna Sobahi, Positive News Maker Cirebon Raya 2020 (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
Karna Sobahi, Positive News Maker Cirebon Raya 2020 (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – TIMES Indonesia, media online berjaringan nomor 1 di Indonesia, menganugerahkan Positive News Maker Cirebon Raya 2020 pada Bupati Majalengka, Karna Sobahi.

Bupati Majalengka yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka ini dinilai layak menjadi sosok yang membuat berita positif bagi masyarakat.

"Figur Karna Sobahi sangat menenangkan publik dengan informasi-informasinya tentang Covid," ungkap Koordinator ATI 2020, Irfan Anshori, Rabu (13/1/2021).

Diketahui, Karna Sobahi yang merupakan orang nomor satu di kota berjuluk Angin tersebut dalam menjalankan tugasnya mampu melakukan komunikasi yang baik, efektif dan positif terkait pandemi.

Di sisi lain, konsistensi Karna Sobahi dalam bekerja keras membuahkan sederet penghargaan dari berbagai lembaga di tengah pandemi. Penghargaan tersebut diraih berkat inovasi dan kerja keras Karna Sobahi dalam memimpin Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Berdasarkan catatan kami setidakanya ada sekitar kurang lebih 14 penghargaan dari berbagai lembaga atas prestasi selama beliau memimpin Kabupaten Majalengka," jelasnya.

Selain itu, menurut Irfan Anshori, Karna Sobahi juga tetap memprioritaskan pembangunan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga hasil dari pembangunan tersebut sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Karna Sobahi telah melakukan berbagai terobosan dan kebijakan-kebijakan untuk menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka," katanya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Majalengka tengah melakukan pemulihan ekonomi agar perekonomian kembali normal. Dan Pemerintah terus membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi dengan berbagai program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat.

"Kami nilai peran pemerintah saat ini tengah dalam rangka mengembalikan pertumbuhan  perekonomian dengan mengambil langkah yang konkrit," ucapnya tentang Anugerah TIMES Indonesia yang memberikan penghargaan kepada Karna Sobahi sebagai Positive News Maker Cirebon Raya 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES