Gaya Hidup

Merawat Hubungan dengan Beauty Consultant DrW Skincare, Dr Wahyu Gelar Family Gathering

Selasa, 12 Januari 2021 - 22:44 | 131.55k
Media Gathering DrW Skincare. (Foto: DrW Skincare).
Media Gathering DrW Skincare. (Foto: DrW Skincare).

TIMESINDONESIA, PEKANBARU – Bisnis kecantikan yang saat ini digeluti oleh Dr Wahyu Triasmara dapat dikatakan bisnis yang berhasil. Karena saat ini pemilik DrW Skincare ini sudah memiliki hampir 10 ribu beauty consultant hingga di penjuru Indonesia.

Dengan ketekatan yang tak hanya ingin memberikan solusi pada permasalahan kulit saja, tetapi juga membuka lapangan kerja untuk masyarakat, sudah terbukti sejak tahun 2015 hingga sekarang, DrW Skincare memiliki banyak sekali beauty consultant dan rumah cantik hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Saya tak hanya ingin berbisnis dan memberikan solusi saja, tetapi juga menyukseskan ibu rumah tangga yang ada di seluruh Indonesia agar memiliki penghasilan sendiri. Sehingga mampu membantu pemasukan dan terlepas dari masalah ekonomi mereka," ujar Dr Wahyu Triasmara, kepada media, Selasa (12/1/2021).

Diketahui, produk DrW Skincare ini tak hanya menyasar masyarakat perkotaan saja, namun hingga ke daerah-daerah kecil dengan agenda upaya pemberantasan peredaran krim abal-abal yang sudah sampai ke desa-desa.

Oleh karena itu, untuk menjaga hubungan baik dengan para beauty consultant dan relasinya, Dr Wahyu Triasmara mengadakan acara Familly Gathering dilakukan rutin selama satu tahun sekali yang digelar di kota-kota terpilih.

“Sementara Familly Gathering tahun ini berlangsung di gedung SKA Convention & Exhibition center, Pekanbaru, pada 9 Januari lalu. Acara ini hanya dihadiri 300 beauty consultant saja karena terhalang masa pandemi. Berbeda dengan tahun lalu sebelum pandemi menyerang, acara Familly Gathering dihadiri lebih banyak beauty consultant yakni 500 orang," terangnya.

Dari acara ini, Dr Wahyu ingin para koleganya mendapatkan lebih banyak manfaat, karena selain kelas motivasi, acara ini juga diisi oleh ustaz Prof. Dr. Abdul Somad yang memberi tausyiah seputar bisnis. Jadi tak hanya acara kumpul relasi biasa tetapi juga ada manfaat dan ilmunya.

Sementara itu, dalam acara tersebut, DrW Skincare didukung oleh donasi para beauty consultant juga memberikan wakaf tanah untuk dua pesantren tahfid Qur'an senilai Rp 164 juta yang diberikan kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU) dan Yayasan Generasi Umat Terbaik.

"Alhamdulillah, ya, acara familly gathering kemarin berjalan sangat lancar. Kami beserta para beauty consultant juga memberikan sedikit santunan pada dua pesantren di Riau," ulas Dr. Wahyu.

Tak hanya mendapatkan ilmu dan bertemu dengan sesama keluarga besar DrW Skincare, para beuaty consultant dan tamu lainnya disajikan hiburan tarian-tarian khas Melayu. Ini merupakan ketiga kalinya Familly Gathering diadakan di Pekanbaru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES