Politik

HUT ke-48 PDI Perjuangan, Ini Harapan Ipuk Fiestiandani untuk Masa Depan Banyuwangi

Senin, 11 Januari 2021 - 21:22 | 36.65k
Kerudung abu-abu, Ipuk Fiestiandani bersama jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Kerudung abu-abu, Ipuk Fiestiandani bersama jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pada HUT ke-48 PDI Perjuangan, Bupati Banyuwangi terpilih Ipuk Fiestiandani Azwar Anas memiliki harapan dan angan tersendiri terhadap masa depan Bumi Blambangan.

Dalam merayakan HUT ke-48 bersama DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banyuwangi ini, Ipuk mengharapkan sinergitas partai besutan Megawati Soekarnoputri ini agar mampu berkontribusi terhadap pembangunan Banyuwangi kedepannya.

"PDI merupakan partai dengan sejarah yang panjang dan partai dengan usia paling tua. Saya berharap untuk terus berkontribusi di Indonesia. Khususnya pembangunan di Banyuwangi ini," kata Ipuk, Senin (11/1/2021).

Ipuk-Fiestiandani-3.jpg

Di masa jabatannya sebagai Bupati Banyuwangi nanti, Ipuk mengharapkan kerjasama dan sinergitas dari PDIP. Yakni membangun Banyuwangi dengan berkepribadian dalam kebudayaan.

"Kami siap bersinergi dengan PDIP dan terus bersama-sama membangun Banyuwangi. Saya sangat memperhatikan arahan dari ibu Megawati Soekarnoputri, kedepannya pasti akan terus memperhatikan nasehat beliau untuk menjadikan Banyuwangi semakin baik lagi untuk Indonesia maju," kata Ipuk.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyambut baik ajakan Ipuk Fiestiandani untuk membangun Banyuwangi lebih baik lagi.

"Harapan kami semoga kedepannya bisa bersinergi dalam membangun Banyuwangi. Karena membangun ini diperlukan kerjasama yang baik dan kami sangat berterimakasih untuk itu," kata Made.

Dalam tahun pertama masa jabatan Ipuk nanti, Made memupuk asa kepada istri Bupati Anas ini. Sesuai tema menjaga kesinambungan, tentunya PDIP juga berharap agar Banyuwangi mengalami perubahan dua kali lebih baik dari sebelumnya.

"Sesuai tema kita menjaga kesinambungan, maka di masa pemerintahan ibu Ipuk Fiestiandani nanti Banyuwangi bisa menjadi dua kali lebih baik, dua kali lebih cepat dan dua kali lebih maju serta semakin jaya," kata Made usai melakukan pemotongan tumpeng dalam peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di kantor DPC setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES