Indonesia Positif

Kapolres Cirebon Kota Bersilaturahmi Ke Kodim 0614 Kota Cirebon

Senin, 11 Januari 2021 - 19:59 | 94.59k
foto bersama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan saat melakukan silahturahmi ke Kodim 0614/Kota Cirebon (FOTO: Humas Kapolres Ciko For Times Indonesia)
foto bersama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan saat melakukan silahturahmi ke Kodim 0614/Kota Cirebon (FOTO: Humas Kapolres Ciko For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONKapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melakukan silahturahmi ke Kodim 0614 Kota Cirebon, di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Senin (11/1/2021).

AKBP Imron Ermawan membuka silahturahmi dengan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjelaskan Kodim 0614/Kota Cirebon merupakan institusi yang pertama dikunjungi setelah menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota tepatnya pada 7 Januari 2021.

AKBP-Imron-Ermawan-2.jpg

Imron menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan serta mohon dukungan dan kerja sama dari Dandim 0614/Kota Cirebon beserta seluruh anggota dalam menjalankan tugas  sebagai Kapolres Cirebon Kota.

"Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Cirebon", tegasnya.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran dan memberikan gambaran singkat tentang kondisi satuan Kodim 0614/Kota Cirebon.

Ia mengungkapkan permasalahan ke depan yang memerlukan kerja bersama instansi terkait dan dukungan dari masyarakat adalah penanganan Covid-19 di mana jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kota Cirebon cukup tinggi.

"Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis," pungkas Komandan Kodim 0614 Kota Cirebon saat disambangi Kapolres Cirebon Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES