Tekno

Grand Lauching FunIslam, Platform Keislaman Penuh Cinta yang Menyenangkan 

Minggu, 10 Januari 2021 - 22:26 | 66.37k
Acara Grand Lauching FunIslam, Platform KeIslaman Penuh Cinta di Jakarta (FOTO: Dokumen Thoriq)
Acara Grand Lauching FunIslam, Platform KeIslaman Penuh Cinta di Jakarta (FOTO: Dokumen Thoriq)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Minggu 10 januari 2021 telah diresmikan sebuah platform pendidikan yang berfokus pada kajian dan pelatihan keislaman. Platform FunIslam bertujuan sebagai media yang disampaikan dengan ramah dan penuh cinta yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Selain itu platform ini juga disalurkan untuk seluruh tatanan masyarakat mulai dari balita sampai lansia.  

Lauching FunIslam ini diawali oleh perlombaan-perlombaan Islami yang diharapkan dapat meningkatkan nilai religius dan pembiasaan dakwah yang menyenangkan dan menenangkan. Kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian yang dipimpin oleh CEO Fun Islam, Thoriq Majid.

“FunIslam diharapkan dapat mewadahi para guru, da’I, pengajar, ustadz dan ustadzah untuk mendakwahkan Islam dengan cinta dan cara yang menyenangkan, FunIslam sebagai platform keIslaman memfasilitasi publik untuk belajar mengaji dan belajar keislaman, mulai dari belajar Al-Quran, akhlak, fiqih dan ilmu keislaman lainnya dalam bentuk program Ngaji dan paham Al-Qur’an, Kajian Tematik dan Kajian by Request," kata Thoriq dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (10/1/2021).

“Platform ini tidak hanya menyediakan guru ngaji tetapi diharapkan mampu memberikan manfaat di masyarakat dengan menerapkan pembiasaan nilai-nilai akhlak dalam setiap pembelajaran dan mampu memberikan ruang yang lebih luas untuk para pendakwah dalam mendakwahkan islam yang rahmatal lil alamin," lanjut Thoriq.

Selain itu, launching ini dilanjutkan dengan talkshow keislaman yang dimeriahkan oleh Mamah Dedeh selaku pendakwah, para pelantun sholawat seperti Veve Zulfikar dan Abi Sayyid Zulfikar. Dan konten kreator islami seperti Habib Husein Ja’far Al-Hadar dan Husain Basyaiban. 

Grand lauching FunIslam mengangkat tema “Islam yang Menyenangkan dan Menenangkan”. Tentunya pada era digital kita harus bisa memilih platform yang sesuai dan dibutuhkan dengan kemajuan zaman dengan tetap berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan Sunnah Nabi, dan dilaksanakan dengan cara yang menyenangkan dan penuh cinta. 

“Ingin belajar islam lebih dalam? Belajar ngaji dan bisa ngaji dengan cara yang fun di FunIslam. Ada guru ngajinya, bisa dipanggil ke rumah dan kita bisa tau banyak tentang islam disini," imbuhnya.

Untuk diketahui, acara launching platform FunIslam ini juga dihadiri oleh Syakir Daulay, Mamah Dedeh, Gus Azmi dan diisi juga oleh pelantun sholawat Veve dan Abinya.

Kemudian acara launching platform FunIslam ditutup dengan pengumuman perlombaan. Acara ini diikuti oleh 1500 peserta yang bergabung di zoom dan streaming youtube. Kalau bisa ramah mengapa harus marah, mari belajar islam dengan menyenangkan dan menenangkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES