Indonesia Positif

BMH Jatim Gerai Malang Kunjungi YBM PLN UP3 Malang, Ini yang Dibicarakan

Jumat, 08 Januari 2021 - 15:29 | 78.61k
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (Kiri) Kunjungi Sekretariat YBM PLN UP3 Malang, Selasa (5/1). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (Kiri) Kunjungi Sekretariat YBM PLN UP3 Malang, Selasa (5/1). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang, Sony Abdul Karim terus menjalin komunikasi ke berbagai corporasi di awal tahun ini, termasuk diantaranya mengunjungi kantor YBM PLN UP3 Malang Jalan Basuki Rahmad 100 Klojen Kota Malang, Selasa (5/1). 

Pada kunjunnganya, Karim sapaan akrab pria kelahiran Surabay tersebut menyampaikan beberapa program kerja lembaganya, termasuk diantaranya kegiatan charity yang bakal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Gizi nasional pada akhir bulan ini.

“Memperingati Hari Gizi Nasional insyaalloh kami akan memberikan kepedulian kepada anak-anak yatim duafa dan penyandang disabilitas kurang mampu dengan membagikan santunan dan paket gizi,” Kata Abdul Karim. 

Menurut dia, anak-anak yatim duafa yang kurang mampu terlebih penyandang disabilitas memasuki musim penghujan sangat rentan terkena wabah penyakit apalagi dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini. Diharapkan oleh Karim, dengan memberikan paket gizi tersebut nantinya pertumbuhaan anak-anak penerima bantuan semakin baik dan bisa meningkatkan imunitas tubuhnya sehingga bisa melawan pandemi covid 19 secara alamiah. 

“Pembangunan sumber daya manusia Indonesia salah satunya di dukung oleh kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Sehingga dengan terpenuhinya gizi pada anak-anak akan memiliki peranan penting dalam membantu menyiapakan anak bangsa yang berkualitas,” terangnya. 

Selain memberikan paket gizi, BMH Jatim gerai Malang juga memberikan wawasan kesehatan yang antinya di gelar bersamaan dengan memperingati Hari Gizi dengan menghadirkan narasumber ahli gizi yang menjadi mitranya. 

“Tujuanya selain meningkatkan perbaikan gizi anak Indonesia khususnya anak-anak yatim duafa dan difabel, juga memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya gizi optimal dalam mewujudkan pembangunan SDM berkualitas serta sadar gizi,” ungkapnya. 

Karim juga mengajak masyarakat turut serta memberikan kepeduliannya kepada anak bangsa untuk mendapatkan kecukupan gizi. Donasi peduli Hari Gizi Nasional bisa di salurkan melalui rekening Bank nomor ; 715 0000 964, dengan kode bank : 147 atas nama yayasan Baitul Maal Hidayatullah. 

Atau bisa datang langsung ke kantor BMH Jatim gerai Malang jalan Sido Makmur nomor 15 Dau Kabupaten Malang, Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor WA 0851 0471 7000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES