Indonesia Positif

Bekal dalam Tugas, Personel Kodim 0704 Banjarnegara Terima Ransel dan Jas Hujan

Jumat, 08 Januari 2021 - 15:56 | 92.02k
Ransel dan mantel pendukung tugas TNI di musim penghujan diserahkan Dadim pada anggotanya. (FOTO : Pendim BNA for TIMES)
Ransel dan mantel pendukung tugas TNI di musim penghujan diserahkan Dadim pada anggotanya. (FOTO : Pendim BNA for TIMES)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Komandan Kodim 0704 Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan, Jumat (8/1/2021) membagikan ransel dan jas hujan secara simbolis, kepada seluruh anggota Kodim guna membantu pelaksanaan tugas. Acara digelar di Lapangan upacara Makodim, Kabupaten Banjarnegara.

Dandim menyampaikan bantuan ransel dan jas hujan kepada seluruh anggota kodim adalah guna mendukung tugas di lapangan mengingat intensitas hujan masih tinggi.

Ransel-dan-mantel-pendukung-tugas-TNI-2.jpg

Dijelaskan, jas hujan ini bisa dipakai untuk mengatasi bencana pada waktu hujan. "Tolong jas ini jangan dipakai untuk berkendaraan bermotor, rawan kecepit. Kalau tasnya bisa buat trabas sepedaan,” kata Dandim berkelakar.

Sejumlah anggota menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan dukungan berupa mantel dan ransel yang sangat berguna bagi anggota Babinsa di wilayah masing-masing.

Ransel-dan-mantel-pendukung-tugas-TNI-3.jpg

"Saat musim penghujan, mantel dan ransel ini sangat mendukung Babinsa dalam pelaksanaan tugas di wilayah”, ujar Sertu Sunarko. Hal yang sama juga disampaikan, Peltu Khalim.

Danposramil Pandanarum Peltu Ikhsan mewakili anggota mengucapkan terima kasih atas pemberian berupa mantel dan ransel untuk mendukung kegiatan di wilayah, terlebih di saat puncak musim hujan.

"Jas hujan dan ransel sangat penting untuk melindungi tubuh kita," ujar Peltu Ikhsan mengapresiasi bantuan Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES