Peristiwa Daerah Anugerah TIMES Indonesia 2020

Penghargaan ATI 2020 Diraih KH Ubaidillah Shodaqoh, Begini Komentar Repdem Jateng

Senin, 04 Januari 2021 - 15:52 | 161.06k
KH Ubaidillah Shodaqoh, Rais Suriyah PWNU Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Pribadi KH Ubaidillah)
KH Ubaidillah Shodaqoh, Rais Suriyah PWNU Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Pribadi KH Ubaidillah)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Times Indonesia kembali menggelar Anugerah Times Indonesia (ATI) 2020. Salah satu tokoh yang endapat anugrah dalam kategori Positive News Maker Jateng 2020 adalah KH Ubaidillah Shodaqoh.

Rois Suriyah PWNU Jawa Tengah ini mendapatkan gelar anugerah tersebut karena dedikasinya dalam mengayomi umat, terutama di masa pandemi ini dengan melakukan berbagai kerja-kerja dakwah agar masyarakat menaati protokol kesehatan.

Selain itu, PWNU Jawa Tengah yang diarahkan olehnya mampu menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 baik dari sisi sosial, ekonomi, dan keagamaan.

Fadlil-Kirom.jpgMuhammad Fadlil Kirom, ketua Repdem Jateng. (Fadlil Kirom)

Atas anugrah yang diraihnya itu, Ketua Relawan Pejuang Demokrasi (REPDEM) Jawa Tengah, Muhammad Fadlil Kirom mengucapkan selamat atas diraihnya anugerah tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Mbah Bed (panggilan akrab KH Ubaidillah Shodaqoh) atas penghargaan yang diraih,” ujarnya pada Senin (4/1/2021).

Pria yang akrab disapa Padil itu mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah aspirasi dari pembaca Times Indonesia di Jawa Tengah yang menyaksikan kinerja kepemimpinannya di PWNU.

“Mengayomi umat bagi Mbah Bed (KH Ubaidillah Shodaqoh) adalah sebuah amanah, saya sendiri menyaksikan bagaimana beliau begitu konsen dan fokus dalam bekerja mengatasi dampak pandemi yang sekarang melanda,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES