Glutera News

Rahasia Tubuh Fit dan Bugar Alexandra Gottardo

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:46 | 58.48k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Alexandra Gottardo selalu tampil fresh dan bugar. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, aktris kelahiran Malang ini tetap menjalankan pola hidup sehat. Lalu, apa rahasia Alexandra Gottardo agar memiliki tubuh yang sehat dan bugar?

Alexandra mengaku hidup sehat adalah kunci tubuh bugar dan fit yang ia miliki. Selain memperhatikan pola makan dengan konsumsi makanan sehat dan porsi yang pas, Alexandra juga rajin olahraga.

Untuk kecantikan wajah, dalam Live Chat Glutera Alexandra mengungkapkan skincare bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Bahkan, skincare mahal juga bukan jaminan, lho! 

Alexandra mengatakan ia rutin mengonsumsi Glutera Collagen BCAA. "Banyak sekali manfaat Glutera Collagen ini untuk tubuh," ujarnya dalam Live Chat Glutera. 

Glutera Collagen BCAA memiliki beragam manfaat untuk tubuh antara lain menjaga kesehatan tulang, kuku, rambut, otak, dan otot. Dengan rutin konsumsi Glutera Collagen BCAA, tubuh menjadi lebih sehat, bugar, dan awet muda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES