Selama Pandemi, Gramedia Palu Berikan Pelayanan Pesan Antar Bagi Pelanggan
TIMESINDONESIA, PALU – Gramedia Palu membuka layanan pesan antar bagi pelanggan yang ingin membeli buku di tengah pandemi Covid-19.
“Layanan pesan antar tersebut berlaku sejak awal pandemi yang bertujuan untuk melengkapi seluruh kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk Gramedia Palu bagi pelanggan yang takut ke luar rumah atau sedang melakukan program physical distancing,” kata Supervisior Gramedia Palu Meinita, Senin, (28/12/2020).
Selain memberikan layanan pesan antar, Gramedia Palu juga menerapkan protokol kesehatan ketat bagi karyawan dan pengunjung yang datang ke Gramedia untuk membeli buku secara langsung.
Protokol kesehatan yang diterapkan diantaranya pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.
Tidak hanya itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, lanjut dia, pihak gramedia juga menyemprotkan cairan disinfektan ke ruangan serta bagian rak buku dan pegangan pintu dua kali sehari.
Hal demikian dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 bagi pengunjung maupun bagi karyawan Gramedia Palu.
Terkait jenis buku yang paling banyak diminati untuk pesan antar di Gramedia Palu selama pandemi Covid-19, Meinita menyebutkan buku yang paling diminati adalah buku anak, religi dan juga bisnis. “Saya berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga semua aktivitas kembali normal seperti sediakala,” ucapnya. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Irfan Anshori |
Publisher | : Rizal Dani |