Peristiwa Daerah

Usai Fotonya Viral Mirip Jokowi, Ponsel Imron Gondrong 'Ngeblank' Diserbu Ribuan Pesan Masuk

Senin, 28 Desember 2020 - 20:57 | 235.40k
Imron Sholeh alias Imron Gondrong, penjual buah naga asal Banyuwangi yang disebut mirip Presiden RI Jokowi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Imron Sholeh alias Imron Gondrong, penjual buah naga asal Banyuwangi yang disebut mirip Presiden RI Jokowi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setelah fotonya viral disebut-sebut mirip Presiden RI Jokowi di media sosial, Imron Gondrong mengaku ponsel miliknya sering mengalami eror atau 'ngeblank'. Ini karena, setiap hari ribuan pesan masuk membanjiri smartphone milik pria asal Banyuwangi ini.

Bahkan, dalam satu hari pesan masuk melalui aplikasi Facebook atupun aplikasi pesan lainnya mencapai 9 ribu lebih pesan. Isinya pun beragam, mulai dari menanyakan alamat rumah hingga meminta nomor telepon.

"Begitu internet dihidupkan, HP gak henti-hentinya berbunyi. Getar terus banyak pesan masuk. Sampai baterai cepat habis, kadang-kadang juga blank," ungkap pria bernama asli Imron Sholeh tersebut, Senin (28/12/2020).

Kepada TIMES Indonesia, Imron Gondrong mengaku mengetahui jika dirinya viral baru 4 hari terakhir ini. Tepatnya sejak Kamis malam (24/12/2020) lalu. Saat dirinya berada di atas kapal dalam perjalanan pulang dari NTB.

"Saya itu nggak pernah tau kalau foto saya sudah viral. Tahu-tahunya ya pas perjalanan mau pulang ke Banyuwangi malam Kamis kemarin itu," katanya.

Imron bercerita sesampainya di kampung halaman di Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, dirinya dikagetkan dengan sejumlah orang yang mengerumuni rumahnya. Bikin terkejutnya lagi, banyak orang yang mengajaknya berfoto selfie.

"Waduh lah kok pas sampai rumah sudah banyak orang. Ada yang tanya-tanya, terus minta foto juga. Saya jadi nggak enak sendiri, saya ini bukan siapa-siapa kok dibilang mirip Presiden," kata Imron.

Tidak hanya sebatas itu saja, grup-grup percakapan alumni sekolah Imron juga sedang hangat membicarakan dirinya. Banyak teman-teman sekolahnya dulu tiba-tiba menelfon untuk menanyakan perihal viral foto dirinya.

"Di grup WhatsApp alumni SMA itu juga ramai. Katanya saya terkenal sekarang mirip bapak Jokowi. Padahal mereka kan juga pernah satu sekolah dulu, pasti tahu mirip aja enggak," jelasnya.

Meski demikian, Imron mengaku ingin bisa bertemu langsung dengan presiden Jokowi. Diakuinya, pertama kali melihat Jokowi secara langsung saat Presiden RI tersebut turun langsung meninjau lokasi pasca gempa NTB beberapa tahun lalu.

"Kalau bisa bertemu pak Presiden ya saya sangat mau. Siapa juga yang menolak kesempatan langka itu. Dulu pernah lihat beliau secara langsung waktu gempa di NTB. Kalau dibandingkan ya saya ini apa, saya jelek begini kok," kata Imron Gondrong, pria Banyuwangi yang fotonya viral disebut-sebut mirip Presiden RI Jokowi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES