Glutera News

Digelar di Tengah Pandemi, Peserta Preview Glutera Jember Tetap Semangat

Senin, 28 Desember 2020 - 14:04 | 34.81k
Acara preview Glutera Jember di Cafe De Glayer, Sabtu (26/12/2020). (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Acara preview Glutera Jember di Cafe De Glayer, Sabtu (26/12/2020). (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera mengadakan acara preview di Kota Jember pada Sabtu (26/12/2020). Acara ini digelar di Cafe De Glayer, Jember dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Preview Glutera kali ini mengambil tema Seminar Kesehatan dan Kewirausahaan di Tengah Pandemi Jelang Tutup Tahun 2020.

Acara yang digelar pada Sabtu pagi ini diikuti 30 peserta dari Glutera Lover (Gluver) maupun umum.

Peserta mendapat kesempatan cek usia sel gratis dan demo body wash Glutera. Para peserta sangat antusias, dan berbuah closing 11 paket langsung.

Peserta preview Glutera mendapatkan pemaparan materi produk Glutera dari presenter Erni Kuswati. Semua peserta antusias menyimak berbagai manfaat produk Glutera untuk kesehatan maupun kecantikan. 

Tak hanya mendapatkan informasi tentang produk Glutera, peserta preview juga mendapat ilmu kewirausahaan dari presenter handal Anjar Budi dari Malang. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk menaikkan penjualan Glutera. 

Meski diadakan di tengah pandemi, hal ini tidak mematahkan semangat para Gluver untuk mengikuti rangkaian acara preview Glutera ini. Para Gluver Jember terus semangat berinovasi dengan berbagi informasi kesehatan dan membangun potensial jaringan usaha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES