Peristiwa Daerah

Menyerupai Istana Kepresidenan, Korlantas Polri Apresiasi Pos Pelayanan Polres Malang

Kamis, 24 Desember 2020 - 19:54 | 46.58k
Pamatwil Korlantas Polri AKBP Iman Pribadi Santoso bersama Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat berada di Pos Pelayanan Karanglo. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pamatwil Korlantas Polri AKBP Iman Pribadi Santoso bersama Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat berada di Pos Pelayanan Karanglo. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Keberadaan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru di Karanglo, Singosari milik Polres Malang yang menyerupai Istana Kepresidenan, mendapat apresiasi dari Korlantas Polri.

Apresiasi itu disampaikan Perwira Pengamat Wilayah atau Pamatwil AKBP Iman Pribadi Santoso saat meninjau Pos Pelayanan tersebut, Kamis (24/12/2020).

Kunjungan AKBP Iman Pribadi Santoso tersebut disambut langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar beserta para Pejabat Utama atau PJU Polres Malang.

Turut menyambut kunjungan AKBP Iman Pribadi Santoso, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Pamatwil Korlantas Polri AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, dirinya telah meninjau beberapa Pos Pelayanan dari Banyuwangi, Surabaya hingga Malang Raya.

"Ini (Pos Pelayanan) yang paling bagus dan lengkap," ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengatakan, beberapa fasilitas juga ada di Pos Pelayanan tersebut. Diantaranya, ada fasilitas kesehatan, Pos Pengaman dan Pos Pelayanan. Selain itu dia juga menyebutkan ada fasilitas lainnya yakni ruang isolasi dan mobil ambulance.

"Sehingga, dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas," tuturnya.

Dia juga menyebutkan bahwasanya letak Pos Pelayanan sangat strategis. Yakni berada di pintu keluar Jalan Tol Pandaan-Malang. "Selain itu, bentuknya juga sangat unik. Sehingga pengendara bisa berisitirahat dengan nyaman di sini," urainya.

Sebagai informasi, Pamatwil Korlantas Polri AKBP Iman Pribadi Santoso juga meninjau proses Rapid tes bagi pengendara yang dilakukan di Pos Pelayanan Polres Malang yang didesain menyerupai Istana Kepresidenan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES