News Commerce

Spesial Natal dan Tahun Baru 2021, JNE Beri Diskon 50 Persen

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:10 | 161.64k
Pelayanan JNE Denpasar Bali. (FOTO: Imadudin Muhammad/ Times Indonesia)
Pelayanan JNE Denpasar Bali. (FOTO: Imadudin Muhammad/ Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan Natal selalu menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat yang merayakannya. Sebagai salah satu perusahaan logsitik di Indonesia, JNE pun turut berbagi kebahagiaan jelang perayaan Natal 2020. Salah satunya dengan memberikan suasana  suasana Natal di cash counter, disertai Sinterklas yang akan menyemarakan dan menyambut setiap pelanggan.

Suasana Natal ini bisa dinikmati para pelanggan setia JNE, selama tanggal 22–31 Desember 2020. Khusus pada puncak perayaan Natal, yaitu mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Desember 2020, Sinterklas juga akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung dengan foto di cash counter bersama Sinterklas.

Program ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 14 kota lainnya, yaitu, di Kota Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Makassar, Mataram, Medan dan Silangit.

Dalam perayaan Natal ini, JNE turut memberikan program promo spesial untuk kirim barang di setiap cash counter kiriman ke seluruh Indonesia berupa cashback Rp 50.000 untuk pelanggan apabila transaksi memakai Gopay. Ada juga program free ongkir intracity dengan diskon hingga 50 persen pada tanggal 25 Desember 2020 di 14 kota tersebut.

Untuk menikmati program spesial ini, ada peraturan khusus yakni ketentuan berat maksimal 2 kilogram  per transaksi, berlaku di kantor perwakilan JNE, walk in customer dan member JLC (JNE Loyalty Card), berlaku untuk semua service YES, REG dan OKE, tidak berlaku untuk customer corporate dan tidak berlaku untuk pembayaran cashless.

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, JNE juga mengadakan lomba menulis, lomba foto dan lomba video dengan tema “Bahagia Bersama” yang terbuka bagi jurnalis, karyawan JNE dan umum (blogger/vlogger). Batas  dengan batas akhir pengumpulan karya sampai 31 Desember 2020 dengan link https://microsite.kompasiana.com/jne-competition-2020/competition.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menyampaikan bahwa setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, bersamaan dengan 30 tahun JNE kali ini mengambil tema Bahagia Bersama. Momen ini juga merupakan salah satu “peak season” dimana jumlah kiriman meningkat sekitar 15 persen hingga 20 persen, bahkan bisa lebih.

Eri menambahkan bahwa setiap perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia semakin ramai karena banyak pelanggan yang mengirimkan paket. Oleh karena itu, JNE selalu memberikan suasana tematik sesuai dengan hari besar yang sedang berlangsung agar aktifitas pengiriman paket jadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan acara Natal khusus untuk karyawan beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal 2020 yang tergabung dalam Persekutuan Oikoumene.

Acara spesial Natal ini akan berlangsung secara live streaming melalui ZOOM pada Sabtu, 19 Desember 2020 mengambil tema “Berselancar di Tengah Badai” (Yesaya 45 : 5-6) dengan Pembicara Pendeta Jimmy Lucas.

Dalam perayaan tersebut seluruh peserta mempersiapkan lilin untuk bersama melaksanakan prosesi lilin Natal. Eri menambahkan bahwa dalam menangani peningkatan kebutuhan masyarakat akan pengiriman berbagai jenis, ukuran, dan jumlah paket di hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 mau pun momen peak season lain, JNE terus beroperasi penuh untuk mendistribusikan paket ke semua destinasi di dalam mau pun luar negeri. Layanan JNE pun tetap buka seperti biasa, termasuk cash counter 24 jam di kota – kota besar yang selalu siap melayani seluruh pelanggan.

Selama 30 tahun, JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar. Salah satunya dengan kepedulian JNE menggratiskan pengiriman penanganan Covid-19.

Pada usia yang semakin matang ini, pihak JNE juga bersyukur dapat berkolaborasi dengan berbagai lembaga, instansi, start up dan di antaranya adalah Ruang Guru, dengan memberikan internet dan komputer gratis untuk anak yatim piatu yang sedang belajar di masa pandemi, serta menggandeng Baznas untuk donasikan 1.000 Alquran ke berbagai daerah di Indonesia dan langkah manfaat lainnya.

Sebagai perusahaan yang lahir dari anak bangsa, JNE mempunyai nilai-nilai spiritual seperti kebiasaan Memberi, Menyantuni dan Menyayangi kepada anak yatim, fakir miskin, tuna netra, janda tidak mampu dan kaum dhuafa lainnya. Hal ini sesuai dengan pesan Founding Father JNE, Soeprapto Soeparno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES