Olahraga

Diam-diam Arema FC Putri Persembahkan Gelar Juara di Hari Ibu

Rabu, 23 Desember 2020 - 18:54 | 84.01k
Skuad Arema FC Putri (Foto : Arema FC Woman)
Skuad Arema FC Putri (Foto : Arema FC Woman)

TIMESINDONESIA, MALANG – Prestasi ditorehkan Arema FC Putri kala bertanding dalam ajang trofeo yang bertujuan memperingati Hari Ibu bertitle Trofeo Mothers Day di Yogyakarta pada Selasa (22/12/2020).

Dua tim berhasil mereka kalahkan di laga itu yakni Putri Surakarta dan Putri Mataram.

Pada pertandingan pertama, Arema FC Putri mampu mengalahkan Putri Surakarta dengan skor tipis 1-0. Dalam laga yang digelar 40 menit, Regina Theofany melesakkan gol kemenangan untuk anak asuh pelatih Alief Syafrizal tersebut.

“Secara kualitas lawan, saya kira kedua tim hampir satu level, jadi jual beli serangan terjadi. Namun, secara permainan saya puas, kami mendominasi dari segi penguasaan bola dan penyerangan, sehingga skor unggul,” kata Alief.

Kemenangan kembali diraih Arema FC Putri pada laga kedua. Skuad Arema FC Putri  kembali menang 1-0, tetapi kali ini gol Anisya Widya yang menjadi penentu kemenangan.

“Di pertandingan kedua, secara kualitas mungkin kami unggul di atas mereka. Namun, ada beberapa pemain berlabel timnas senior di tim lawan. Dari segi permainan berimbang, tapi kami dapat satu momen, sehingga bisa cetak gol,” imbuhnya.

Putri Mataram gagal mengejar poin Arema FC Putri kendati berhasil mengalahkan Putri Surakarta 3-0 tak lagi berpengaruh. Shafira Ika Putri dan kawan-kawan akhirnya dinobatkan sebagai juara Trofeo Mothers Day 2020 karena menang dua kali.

Hasil di Hari Ibu ini adalah kali kedua gelar juara yang diboyong Arema FC Putri di masa persiapan, sebelumnya mereka juga mencuri gelar juara dalam ajang fourteo yang digelar di Banyuwangi pada akhir November lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES