Adv

Accor Hotels East Java Rayakan Hari Ibu bersama Lansia di Panti Werdha

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:39 | 45.76k
Penyerahan bantuan dari Accor Hotels East Java untuk Panti Werdha, Surabaya. (FOTO: Dok. Accor Hotel for Times Indonesia)
Penyerahan bantuan dari Accor Hotels East Java untuk Panti Werdha, Surabaya. (FOTO: Dok. Accor Hotel for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional ke-92, Accor Hotels East Java mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya, Selasa, (22/12/2020).

Kegiatan CSR kali ini dilakukan dengan pemberian tali asih berupa sembako ditujukan kepada 35 ibu-ibu lansia. Bantuan diterima langsung oleh Endang, Ketua Yayasan Panti Tresna Werdha Hargo Dedali.

"Terima kasih Accor Hotels East Java untuk donasinya di Hari Ibu ini. Semua sembako yang diberikan sangat berarti untuk oma-oma yang ada disini serta operasional yayasan kami," tutur Endang saat menerima donasi.

Penyerahan bantuan dari Accor Hotels East Java a

Donasi terkumpul dari hasil dana kolektif sembilan hotel, antara lain Grand Mercure Surabaya City, Hotel Majapahit Surabaya MGallery, Mercure Grand Mirama Surabaya, Novotel Surabaya Hotel and Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Ibis Styles Malang, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Budget Surabaya Airport, dan Ibis Budget Surabaya Diponegoro.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para lansia serta bentuk penghormatan bagi para ibu pada peringatan Hari Ibu Nasional ke-92," ucapnya.

"Tentu saja kegiatan CSR belangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Arinanda, Talent & Culture Manager Novotel Samator Surabaya Timur, perwakilan Accor Hotels East Java dalam kegiatan di Panti Werdha pada momen Hari Ibu 2020. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES