Glutera News

Gluver Cantik Ini Sembuh dari Keracunan Makanan Setelah Minum Glutera GSH

Selasa, 22 Desember 2020 - 09:16 | 62.22k
Glutera Lover (Gluver) Sidoarjo, Joshia. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Glutera Lover (Gluver) Sidoarjo, Joshia. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manfaat Glutera untuk kesehatan sudah tak diragukan lagi. Salah satu Gluter Lover (Gluver) asal Sidoarjo Joshia berbagi kisahnya yang sembuh dari keracunan makanan setelah konsumsi Glutera GSH.

"Awalnya suami dapat buah sukun masak pohon dari seorang teman. Katanya sudah dikukus, karena saya suka buah itu, tanpa pikir panjang saya makan. Tapi 15 menit kemudian saya merasakan sakit perut yang luar biasa. Rasanya seperti diremas-remas dan di tusuk-tusuk. Mulut terasa mau muntah tapi tidak bisa," ujar Joshia, Senin (21/12/2020). 

Ia melanjutkan, 20 menit setelah minum Glutera GSH, ia langsung muntah-muntah sampai empat kali dan  buang air besar (BAB) encer sampai sekitar 10 kali. 

"Setelah itu keadaan saya langsung membaik. Perut langsung enak, plong rasanya, langsung bisa istirahat karena smua racun sudah dikeluarkan melalui muntah dan BAB," lanjut Joshia.

"Glutera GSH memang sangat luar biasa. Proses kerjanya sangat cepat sekali membantu mengeluarkan racun dalam pencernaan saya," pungkas Joshia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES