Glutera News

Zumba Party & Aerobic Tegalharjo, Melawan Covid-19 Bersama Glutera

Senin, 21 Desember 2020 - 14:19 | 78.55k
Panitia Zumba Party & Aerobic Tegalharjo Banyuwangi. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Panitia Zumba Party & Aerobic Tegalharjo Banyuwangi. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Balai Desa Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi dipadati kehadiran peserta Zumba Party & Aerobic di hari Minggu (20/12/2020) pukul 07.00 WIB. Peserta antusias mengikuti acara senam bersama Glutera ini. 

Acara ini terselenggara berkat kerja sama yang baik dengan Kepala Desa Tegalharjo Mursyid, S.E, beserta staff desa. Sekitar 150 orang peserta yang rata-rata berasal dari lingkungan Desa Tegalharjo dan sekitarnya dengan tertib memasuki lokasi senam bersama dengan mematuhi protokol kesehatan ketat yaitu harus mencuci tangan, cek suhu badan, menggunakan masker, dan memakai Hand Sanitizer.

Zumba Party 2

Acara dibuka oleh Leader Glutera Herlina-Andre dengan memperkenalkan produk andalan Glutera untuk meningkatkan stamina, menyehatkan jantung dan pembakar lemak yang hebat yaitu dengan ritual kocok NOX 30 menit sebelum senam dimulai oleh Zin Lilik dan Instruktur Aerobic Suciniawati yang juga salah satu Agen Resmi Glutera Banyuwangi.

Zumba Party 3

Glutera sebagai sponsor utama acara Zumba Party tersebut menyediakan 10 bingkisan untuk peserta berpenampilan terbaik. Dipandu oleh Zin Ita dari Rogojampi, Zin Lilik dari kalibaru dan juga instruktur Aerobic yaitu Suciniawati, Halimah, Jihan, Mila dan Anisahab berhasil membuat peserta bersemangat dari awal sampai akhir.

Zumba Party 4

Super Team Glutera juga menyediakan layanan untuk timbang kesehatan dan memberikan konsultasi gratis untuk solusi dari Glutera.

Event gebrakan akhir tahun Glutera ini diharapkan bisa membantu mengenalkan produk andalan putra Bangsa untuk menjadi solusi sehat melawan pandemi di wilayah Banyuwangi. 

Zumba Party 5

Yuk usir virus Covid-19 dengan pola hidup sehat bersama Glutera dan dengan rajin berolahraga! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES