News Commerce

Belajar Money Management Viral Blast Global, Dalam 1,5 Bulan Pria Ini Raih Mobil Mewah

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:24 | 285.90k
Henry Contana berbagi kiat sukses berbisnis dengan Money Management dari Viral Blast Global, Sabtu (19/12/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Henry Contana berbagi kiat sukses berbisnis dengan Money Management dari Viral Blast Global, Sabtu (19/12/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Masa pandemi Covid 19 menjadi tantangan tersendiri bagi anak muda bernama Henry Contana. Dia mengaku tetap fokus menyambut peluang bisnis meski beberapa sektor bisnis sedang dalam tren bertahan. Salah satunya, peluang bisnis Money Management.

Pemuda berusia 25 tahun ini menambahkan, awalnya ia tertarik untuk mempelajari Money Management. Dari situ, warga Surabaya yang akrab disapa Henry ini mengaku menemukan peluang bisnis yang menjanjikan di masa pandemi seperti sekarang.

"Lewat edukasi dari Viral Blast Global saya menemukan bisnis yang sangat menjanjikan," ungkap Henry, Sabtu (19/12/2020) petang.

Ia pun menambahkan bahwa dalam bisnis ini harus dibekali pengetahuan tentang Money Managament yang baik.

Henry-Contana-2.jpg

'Bisnis ini sangat perlu pengetahuan tentang Money Management yang baik, oleh karena itu saya fokus dengan edukasi dari Viral Blast Global," ujarnya.

Ditemui saat acara temu investor di salah satu restoran di Surabaya, Zainal Hudha Purnama pendiri dari Viral Blast Global menyatakan bahwa di era pandemi ini ternyata semakin banyak masyarakat yang berminat untuk mencari peluang bisnis.

"Kami hadir di Kota Surabaya karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai dan mengembangkan bisnis," ungkapnya.

Dia menambahkan, Kota Surabaya adalah kota yang dinamis. Kota ini banyak melahirkan pengusaha-pengusaha ulet yang tentunya siap fight menghadapi tren baru di tahun 2021.

"Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management, akan memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis di seluruh Indonesia," katanya.

Maka, kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah Money Management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money Management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian risiko.

Henry Contana mengaku semakin semangat untuk menjalankan bisnis ini setelah ia berhasil meraih 1 mobil mewah pabrikan Jerman.

"Dalam jangka waktu satu setengah bulan saja, lewat bisnis ini saya berhasil meraih satu mobil mewah, dan saya tidak berhenti di sini. Saya akan menyampaikan kabar baik ini kepada orang-orang di sekitar saya khususnya dan warga Surabaya pada umumnya," urainya.

Sebagai Informasi, Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management akan memanfaatkan jaringan lokal untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di beberapa kota dan Kabupaten seluruh Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES