News Commerce

Gelegar Milyaran Hadiah, Customer Lippo Malls Grup Bisa Bawa Pulang Mobil

Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:08 | 86.73k
Branch Manager (BM) CV Malang Sejahtera Abadi Cabang Malang bersama Markom Matos, Sasmita Rahayu saat menyerahkan hadiah mobil kepada Shinta Dewi yang menjadi pemenang Gelegar Milyaran Hadiah di Periode kedua, bertempat di lobby Malang Town Square (
Branch Manager (BM) CV Malang Sejahtera Abadi Cabang Malang bersama Markom Matos, Sasmita Rahayu saat menyerahkan hadiah mobil kepada Shinta Dewi yang menjadi pemenang Gelegar Milyaran Hadiah di Periode kedua, bertempat di lobby Malang Town Square (

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Lippo Malls Indonesia wilayah Jawa Timur mempunyai cara sendiri dalam merebut hati pengunjungnya. Salah satu caranya, yakni dengan adanya progran belanja yang bernama 'Gelegar Milyaran Hadiah', termasuk bagi customer Malang Town Square atau Matos.

Program tersebut bertujuan guna meningkatkan jumlah pengunjung mall dan omzet penjualan di tenant-tenant di masing-masing mall yang berlangsung sudah selama setahun ini yaitu, sejak 8 November 2019 hingga Mei 2021 mendatang.

Melalui aplikasi styles, para customer hanya diwajibkan belanja minimal Rp 50 ribu sudah bisa membawa pulang mobil DFSK Glory 560 jika beruntung.

Markom Matos, Sasmita Rahayu menjelaskan, syarat untuk mengikuti program belanja berhadiah ini sangatlah mudah. Dengan minimal Rp 50 ribu dan melakukan beberapa tahapan dalam aplikasi styles.

"Struk belanja itu jangan dibuang, bisa langsung ditukarkan kepada customer service masing-masing. Setelah menukarkan di customer service, nanti akan dapat kupon elektronik yang nantinya discan di aplikasi styles untuk bisa mendapatkan point dan mengikuti undian," jelas Sasmita kepada TIMES Indonesia, Sabtu (19/12/2020).

Sasmita mengatakan, tak hanya di Matos saja tetapi bisa dilakukan di seluruh mall dalam naungan PT Lippo Malls Indonesia Wilayah Jatim. 

"Kita ada 8 mall ya, mulai City Of Tommorow Surabaya, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, Kediri Town Square, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Jember, Lippo Plaza Madiun dan Lippo Plaza Gresik. Itu semua bisa dilakukan oleh para pengunjung kami untuk bisa mengikuti undian," tuturnya.

Sasmita mengungkapkan, program belanja berhadian ini sebenarnya memiliki 4 periode dalam kurun waktu satu tahun ini. Untuk hadiah mobil pun disiapkan mulai periode kedua hingga keempat dan akan dibagikan pada setiap periodenya.

"Sebenarnya kita akan bagikan pada priode terakhir, namun dengan adanya pandemi ini dan kemudian pengunjung pun turun secara drastis. Akhirnya kita sepakat akan berikan hadiah mobil tersebut pada setiap periodenya agar bisa meningkatkan antusiasme pengunjung," katanya.

Kepada masyarakat, lanjut Sasmita, dalam aplikasi styles sendiri memiliki banyak keuntungan. Tak hanya undian saja, tetapi setiap bulan dan setiap triwulan selalu memberikan hadiah-hadiah khusus lewat program aplikasi styles.

"Kita kerjasama dengan beberapa produk hingga shopee, jadi disana nanti banyak sekali diskon dan souvenir yang akan diberikan tergantung dari point yang nantinya dikumpulkan," imbuhnya.

Sasmita mengungkapkan, saat ini telah memasuki periode kedua yang telah diundi pada 31 Agustus 2020 lalu. Pada periode ketiga nanti, kemungkinan akan diselenggarakan pada akhir Januari 2021 mendatang. 

"Mudah-mudahan saja bisa terealisasi, mengingat situasi Covid-19 yang belum juga usai. Kalaupun nanti ada kemunduran waktu, kita akan informasikan melalui aplikasi styles. Jadi customer bisa langsung tahu lewat aplikasi styles," katanya.

Sementara itu, Branch Manager (BM) CV Malang Sejahtera Abadi Cabang Malang, I Gusti Ketut Dodi Suyasa menambahkan, tujuan pihaknya bekerjasama dengan Lippo grup adalah untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya di Malang.

"Kenapa kita bekerja sama dengan Lippo grup, karena jaringan mereka cukup besar. Jadi pengunjung Lippo grup ini juga sangat berpotensi sekali untuk bisa kita gaet sebagai customer kita nanti," ungkapnya.

Kedepan, lanjut Dodi, harapannya dengan animo masyarakat yang cukup bagus bisa terus bekerja sama dengan Lippo grup.

"Selama ini cukup bagus ya, jadi kita bisa mendisplay kendaran di mall-mall Lippo Malls grup. Sehingga pengunjung juga bisa mengetahui produk kita dan juga mereka bisa antusias untuk berbelanja karena bisa mendapatkan hadiah mobil dari kami," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES