News Commerce 3M Lawan Covid

Hotel Amaris Tasikmalaya Terapkan Protokol Kesehatan untuk Kenyamanan Tamu

Minggu, 13 Desember 2020 - 05:16 | 233.33k
Hotel Amaris Tasikmalaya. (Foto: Hartini Setia Ningrum/TIMES Indonesia)
Hotel Amaris Tasikmalaya. (Foto: Hartini Setia Ningrum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Penerapan protokol kesehatan juga diterapkan di sektor pariwisata seperti hotel yang menyediakan akomodasi bagi orang yang sedang bepergian. Salah satunya di Hotel Amaris Tasikmalaya yang terletak di Jalan KHZ. Mustofa, Tugujaya-Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Meskipun baru beroperasi selama 1 bulan, Hotel Amaris telah menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

"Kami mengutamakan kebersihan area hotel baik di dalam kamar maupun restoran agar tidak menimbulkan ketakutan bagi pengunjung," ujar Person in Charge Hotel Amaris Tasikmalaya, Dinar Cahya kepada Times Indonesia (12/12/2020).

Pihak hotel menerapkan protokol kesehatan mulai dari kedatangan tamu dengan melakukan pengecekan suhu, mempersilakan tamu untuk menggunakan handsanitizer yang sudah disediakan, menyemprotkan disinfektan di alas kaki tamu, dan pembayaran nontunai untuk menghindari apa yang tidak diinginkan terkait kondisi Covid-19.

Dalam menghadapi pandemi, Hotel Amaris Tasikmalaya juga menyesuaikan harga makanan atau produk yang dijual dengan perekonomian masyarakat di Tasikmalaya dengan kualitas yang sangat bersih dan nyaman. "Adapun harga promo yang dibandrol untuk SmartRoom + Breakfast 2 pax di hotel budget ini adalah Rp345 ribu," jelasnya. (*)

Pesan Redaksi

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES