News Commerce

Butuh Piyama Premium dengan Harga Terjangkau? Lulana Solusinya

Jumat, 11 Desember 2020 - 20:39 | 35.03k
Tim manajemen toko online Lulana di kota Tasikmalaya (Foto: Hartini/Times Indonesia Biro Priangan Timur)
Tim manajemen toko online Lulana di kota Tasikmalaya (Foto: Hartini/Times Indonesia Biro Priangan Timur)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari piyama dengan kualitas yang bagus namun harga terjangkau. Toko online Lulana hadir menyediakan jenis-jenis pakaian wanita mulai dari piyama, gaun, hingga daster dengan bahan premium dan harga yang tak kalah bersaing dari toko lainnya.

Feti Gristiani, tim manajemen Lulana mengklaim bahwa produk yang dijualnya dijamin bahan kainnya bagus dan beragam, jahitannya rapi dan motifnya beragam.

Di samping itu, kisaran harga pakaian wanita di sini mulai dari paling murah Rp35 ribu untuk daster pendek selutut sampai paling mahal Rp135 ribu untuk setelan tuniq atas bawah.

Bahkan di Desember ini, Lulana akan banyak mengadakan promo akhir tahun."Besok kita akan Road to 12.12 sehingga pembeli bisa mendapatkan 12 buah piyama dengan harga 10 buah," jelasnya.

Selain itu ada promo Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang ada promo beli 1 gratis. Kemudian, ada promo dari tanggal 25 sampai 31 Desember, semua jenis piyama seharga Rp75 ribu dari harga biasanya," paparnya.

Promo selengkapnya dapat dilihat di sosial media @lulana_dailywear atau langsung menghubungi admin Lulana di nomor 082117012020. "Mudah-mudahan ke depannya Lulana bisa berekspansi di bidang lain," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES