Ekonomi UMKM Tangguh

Mencicipi Donat Sibungsu, Kudapan Manis Khas Tasikmalaya

Jumat, 11 Desember 2020 - 20:26 | 118.76k
Donat Sibungsu (FOTO: Hartini Setia Ningrum/TIMES Indonesia Biro Priangan Timur)
Donat Sibungsu (FOTO: Hartini Setia Ningrum/TIMES Indonesia Biro Priangan Timur)
FOKUS

UMKM Tangguh

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Donat memiliki rasa manis dan tekstur yang empuk disukai banyak orang dari berbagai jenjang usia. Maka tak heran usaha di bidang kuliner ini cukup menjanjikan bagi para pelaku usaha UMKM di Indonesia, termasuk Donat Sibungsu yang sekarang sangat populer di kota Tasikmalaya.

Di balik kesuksesan Donat Sibungsi ada sosok pribumi, Sendi Rama Gustian, pemilik gerai donat yang sudah ada 11 cabang di kota Tasikmalaya ini.

“Masyarakat bisa menikmati donat yang manis, empuk, dan lembut dengan harga yang murah, Rp3500 per satuannya. Cita rasanya tak kalah dengan donat-donat tersohor lainnya,” papar Sendi.

Pembeli juga bisa mendapatkan lebih banyak donat dengan harga yang lebih murah seperti 3 buah donat reguler ukuran jumbo seharga Rp10.000 dan 12 buah donat reguler ukuran mini seharga Rp 25.000.

Selain itu, di setiap gerai donat ini selalu menyajikan berbagai rasa yang siap memanjakan lidah mulai dari cokelat, keju, kacang, stroberi, greentea, mint, lemon, banana, vanilla, oreo, dan blueberry.

Selebihnya pembeli bisa merasakan dua rasa dalam satu gigitan donat seperti, cokelat kacang, cokelat keju, double cokelat, keju kacang, dan oreo vanilla.

Lebih menariknya lagi, pembeli bisa berkreasi dengan menambahkan spesial tulisan dan karakter sebagai hadiah ulang tahun untuk orang-orang tercinta.

Jika tertarik bisa menghubungi 081248459983 dengan pemesanan minimal 3 jam sebelumnya. Tak ada salahnya untuk langsung berkunjung mencoba Donat Sibungsu ini karena tempatnya yang luas dan nyaman.

Pengunjung bisa bersantai dengan menikmati varian donat yang beraneka ragam ini. Pemilik berharap Donat Sibungsu ini bisa melebarkan sayapnya lebih luas lagi dengan membuka banyak gerai di kota lain di luar Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES