Wisata

Piknik Murah Meriah di Tasikmalaya? Coba Kebon Kejo dan Kebon Kopi

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:39 | 132.80k
Kebon Kejo mengusung konsep warung nasi milenial (FOTO: Hartini/TIMES Indonesia)
Kebon Kejo mengusung konsep warung nasi milenial (FOTO: Hartini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Kabar gembira bagi warga Kota Tasikmalaya. Ada potongan harga 15 persenuntuk setiap transaksi di Kebon Kejo dan Kebon Kopi tanpa batasan jumlah pembelian.

Pengunjung bisa langsung menikmati promo ini dengan datang langsung ke tempat yang berlokasi di Jl. Rumah Sakit No. 31 Tasikmalaya. Promo ini berlaku hingga peluncuran grand openingnya pada Desember ini.

Kebon Kejo mengusung konsep warung nasi milenial yang disediakan secara parasmanan dan dadakan. Pembeli bisa menyantap berbagai hidangan dengan signature-nya yaitu pesmol ikan nila, ayam pejantan bakar, telor bojo, dan sambal bojo.

Kisaran harganya pun cukup terjangkau, untuk makanan dari Rp 4.000 sampai Rp 20.000 dan minuman dari Rp 4.000 sampai Rp 21.000.

Sementara di Kebon Kopi, menu minumannya ada kopi dan non-kopi seperti salted caramel coffee, rosebud tea, susu bojo, dan kebon hejo yang merupakan menu andalan di sini.

"Signature Kebon Kejo merupakan minuman berwarna hijau yang merupakan kombinasi matcha, melon dan yakult. Ada lagi Honey Gandarucu, pisang goreng yang merupakan campuran adonan tepung, vanilla, dan madu," ungkap Rizky Irvana, staf pemasaran Kebon Hejo kepada TIMES Indonesia, Kamis (10/12).

Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap mulai dari lesehan indoor, lesehan outdoor, ruang rapat, dan banyak spot foto yang menarik. Dengan suasana hijau yang kental, tempat ini memiliki tagline 'Piknik Tengah Kota' dan 'Ulin Ka Kebon'.

Fasilitas lainnya, ada akses Wifi sampai 75 Mbps untuk menemani warga Kota Tasikmalaya dan daerah lain, nongkrong di Kebon Kejo dan Kebon Kopi. "Pengunjung bisa merasakan suasana piknik meskipun berada di tengah kota karena tempatnya bernuansa pepohonan dan outdoor,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES