Tekno

IdeaHub Series, Inovasi Kantor Pintar dari Huawei

Rabu, 09 Desember 2020 - 04:27 | 63.09k
Huawei Indonesia saat meluncurkan Huawei IdeaHub Series, inovasi kantoran pintar. (Foto: tangkap layar zoom)
Huawei Indonesia saat meluncurkan Huawei IdeaHub Series, inovasi kantoran pintar. (Foto: tangkap layar zoom)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di era Pandemi Covid-19 telah mempercepat teknologi digital, hampir seluruh sektor membutuhkan akses digital. Huawei pun meluncurkan IdeaHub Series merupakan inovasi kantor pintar.

Inovasi ini menggabungkan ruang meeting Huwei dengan HD (High Definition), penulis cerdas dan berbagai perangkat nirkabel untuk mengubah ruang kerja biasa menjadi ruang kerja berteknologi tinggi dan cerdas.

Huawei IdeaHub Series juga mengintegrasikan perangkat komunikasi termasuk proyektor, papan tulis, mikrofon, speaker, tablet, PC, TV dan konferensi video. IdeaHub menggabungkan perangkat tersebut tidak lagi menggunakan kabel yang rumit.

Huawei IdeaHub Series didesain dengan kolaborasi cerdas dariHuawei Milan Aesthetic Research Center di Italia. Inovasi yang telah memenangkan Red Dot Award 2020 ini menawarkan solusi bebas tanpa repot, siap menghadapi masa depan yang mudah diadopsi perusahaan dalam berbagai sektor. 

Huawei-IdeaHub-Series-2.jpg

"Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal berikutnya - membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melaksanakan rapat yang lebih efektif, sesi brainstorming yang produktif, seminar pengajaran dan banyak lagim" ujar Jason Zhang, President of Cloud & AI business Dept, Huawei Indonesia saat menggelar konferensi pers melalui Zoom, Selasa (8/12/2020).

Ekosistem kantor pintar tu juga merupakan dukungan Huawei untuk meningkatkan efisiensi bekerja jarak jauh saat melakukan rapat, konferensi video, atau presentasi.

Terdapar Layar pintar yang dirancang untuk pengaturan profesional modern di mana monitor dapat dengan mudah berbaur, dan memberikan aura seperti bisnis pada kantor. Juga menyediakan Video conference dengan kualitas 1080p high definition (HD) dan inovasi terbaru dalam komputasi grafis,

Melalui teknologi yang dibuat oleh Huawei IdeaHub Series, komunikasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan virtual untuk mendukung berbagai aktivitas.

"Dengan pentingnya kolaborasi virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud," ungkap senior Product Manager Cloud & AI Business Dept, Huawei Indonesia, Galuh Purnama,

Melalui teknologi dalam IdeaHub Series, Huawei terus memberikan inovasi dalam mentransformasi ruang kerja tradisional menjadi digital dan mendukung ekosistem kantor pintar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES