Glutera News

Rahasia Nilai Tambah dan Faktor Kali Diulas Tuntas untuk Gluver Saat Hadapi Pandemi

Minggu, 06 Desember 2020 - 13:53 | 59.65k
Direktur Marketing Glutera saat menyampaikan materi training di Hall Hotel Montana 2 Malang, Sabtu (5/12/2020). (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Direktur Marketing Glutera saat menyampaikan materi training di Hall Hotel Montana 2 Malang, Sabtu (5/12/2020). (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa Pandemi Covid 19 tak menghentikan Glutera Lover (gluver) terus belajar dan mengoptimalisasi peluang bisnis. Mereka belajar teknis bagaimana mingkatkan nilai tambah dan faktor kali langsung dari master coach Glutera Indonesia Anton Widianto, Sabtu (5/12/2020) di hall Hotel Montana 2 Malang.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Anton mengulas detil hal teknis membangun nilai tambah dan faktor kali.

Direktur Marketing Glutera Indonesia tersebut menyampaikan, sebelum menjalani kunci teknis, gluver harus membangun  mindsite diri sendiri sebagai leader. Tidak hanya sebagai member.

"Kuncinya, diperlukan kesadaran tinggi untuk mau belajar, diajari, hingga bisa mengajari. Dengan begitu, member otomatis akan konsisten belajar," ujar Anton.

Gluteranews a

Training diikuti para gluver senior dan yang junior. Mereka berasal dari beberapa kota. Karena pertimbangan protokol kesehatan, maka training hanya dibatasi 40 peserta dalam ruangan berkapasitas 400 orang.

Anton melanjutkan, dalam komitmen dan konsisten membangun nilai tambah, berarti gluver wajib memiliki kemampuan melebihi orang lain.
Cara menggalinya, latihan terus berulanghulang dalam kemampuan presentasi. Menyimak, mendengar, mencatat arahan leader untuk selanjutnya dipraktikkan. Yang tak kalah penting gluver  disiplin  menjalankan rencana kerja.

"Jika terus menerus dilakukan, dilatih, maka menjadi modal menciptakan faktor kali," ujar Anton.

Dalam faktor kali, kata Anton,  bisnis akan bisa mencapai kelipatannya yang banyak. Untuk mencapai faktor kali, Anton memberi tips agar  tak hanya fokus. Tetapi selalu membantu dan berbagi kepada gluver.

Faktor kali, juga ditentukan oleh daya kreativitas gluver dan mengayomi membernya. "Membangun jiwa leadership merupakan upaya meningkatkan faktor kali," kata Anton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES