Otomotif

Geliat DFSK Indonesia di Masa Pandemi

Minggu, 06 Desember 2020 - 07:39 | 47.99k
Desain milik Diki Ahmad Sidik yang jadi pemenang Mods to Glory. (Foto: instagram @dfskindonesia)
Desain milik Diki Ahmad Sidik yang jadi pemenang Mods to Glory. (Foto: instagram @dfskindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perasaan Diki Ahmad Sidik begitu sumringah setelah dia dinyatakan sebagai juara pertama pada kompetisi digital modifikasi Mods to Glory yang diselenggarakan oleh DFSK Indonesia.

Kepada TIMES Indonesia, Diki mengaku sudah mengikuti kompetisi ini selama tiga kali. Untuk yang kedua dia tidak lolos. Sementara keikutsertaan yang pertama dia mampu lolos bahkan ketiga dia mampu menjadi juara.

“Ya dasanya suka saja. Saya sudah ikuti ajang ini selama tiga sesi yang lolos yang satu dan tiga sekarang ini,” ucapnya, Minggu (6/12/2020).

Pada keikutsertaannya kali ini, Diki mengungkapkan dirinya mengangkat tema yang stylish sesuai yang diinginkan oleh panitia.

“Saya kemarin bikin desain yang fokus pada body kit tapi tidak terlalu sport dan tetap stylish ya eleganlah. Beberapa referensi saya pakai terutama yang dari eropa,” paparnya.

Adanya kompetisi digital modifikasi ini pun diapresiasi oleh Diki. Dia mengaku saat masa pandemi seperti sekarang kompetisi yang diadakan DFSK Indonesia bisa menambah kegiatan di rumah.

“Kompetisi online ini benar benar sangat bagus tentu buat menambah kegiatan kita di rumah. Semuanya dikerjakan di rumah yang tentu aman buat kesehatan kita,” ungkap Diki.

Program Mods to Glory merupakan kontes digital modifikasi dengan menggunakan basis kendaraan DFSK Glory i-Auto dan terbuka untuk umum.

“Mods To Glory merupakan salah satu program yang sengaja kami inisiasi untuk mengapresiasi kecintaan konsumen kami terhadap kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Melihat animo serta apresiasi yang besar akan kehadiran DFSK Glory i-Auto di pertengahan tahun 2020 ini, maka DFSK pun berinisiatif menggelar sebuah kontes digital modifikasi. Harapannya melalui kontes digital modifikasi ini bisa menyalurkan minat, bakat, dan kreativitas konsumen kami terhadap DFSK Glory i-Auto,” ucap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile seperti dilansir dari situs resmi DFSK Indonesia.

Mods to Glory ini sudah berlangsung sejak Juli hingga November 2020, yang terbagi atas tiga seri dengan tema modifikasi DFSK Glory i-Auto yang berbeda-beda. Mods to Glory mendapatkan apresiasi yang sangat baik karena ada 495 partisipan yang ikut serta dan mendaftarkan hasil karyanya.

Seri terakhir Mods to Glory berlangsung dengan periode 23 Oktober - 23 November 2020 dengan mengambil tema 'Stylish' dan diikuti 226 partisipan. Dewan juri sudah mengumumkan ke-3 pemenang untuk Seri terakhir Mods to Glory. Akun @dikiahmadsidik sebagai juara pertama, akun @by.modificator sebagai juara kedua, dan akun @harry_hartanto sebagai juara ketiga.

Year End Promo Saat Pandemi

Masa pandemi memang adalah masa sulit. Namun DFSK Indonesia juga memberi kemudahan kepada tiap orang yang ingin memiliki kendaraan.

Program Year End Promo dihadirkan oleh DFSK Indonesia untul seluruh kendaraan. Adanya progam ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

dfsk.jpg

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan pada akhir tahun atau awal tahun konsumen biasanya memiliki banyak kebutuhan termasuk kepemilikan kendaraan baru.

“DFSK mencoba hadir untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan melalui program Year End Promo. Harapannya, bisa membantu konsumen untuk memenuhi seluruh kebutuhannya, dan tetap bisa melakukan mobilitas dengan aman serta nyaman,” ungkapnya.

Year End Promo berlaku mulai 1-28 Desember dan tersedia di 90 jaringan resmi DFSK di Indonesia. Jika mengikuti program ini maka cicilan ringan dan hadiah langsung bisa didapatkan oleh konsumen.  

Year End Promo menawarkan DFSK Super Cab dengan  cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku). DFSK Super Cab pikap juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp132,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Program Year End Promo juga meliputi untuk pembelian DFSK Gelora berupa cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku). DFSK Gelora merupakan kendaraan komersial terbaru dari DFSK yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Sementara untuk SUV terbaru, Year End Promo DFSK Indonesia juga menawarkan paket menarik setiap pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Cicilan ringan Rp3 jutaan dan sejumlah hadiah langsung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Selain itu, DFSK Glory i-Auto sebagai Smart SUV juga bisa dimiliki dengan memanfaatkan cicilan ringan Rp4 jutaan, dan berkesempatan pula mendapatkan sejumlah hadiah langsung mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik (syarat dan ketentuan berlaku). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES